Benarkah ini 6 Zodiak Yang Bawaannya Cakep Sejak Lahir

6 Zodiak yang Bawaannya Cakep Berfisik Bagus Dari Sananya

Zodiak yang Bawaannya Cakep nggak ngebosenin ya kalau sudah berbicara soal zodiak. Terutama soal hubungan dengan si dia berdasarkan ilmu rasi bintang. Pasti bakal seru dan menarik. Kali ini Bintang.com mau mengajak kamu membahas soal 6 zodiak yang ditakdirkan memiliki kecantikan atau ketampanan fisik yang luar biasa sejak lahir. Berdasarkan ilmu perbintangan, keindahan fisik ini dinilai lewat gerakan bintang dan juga asal-usul yang menyertai. Hmmm, kira-kira apakah 6 zodiak itu? Let’s find out.

Berikut adalah Zodiaknya : Zodiak yang Bawaannya Cakep
  1. Kalajengking Scorpio. Si kalajengking Scorpio berasal dari mitologi Orion. Dia disebut-sebut pria paling tampan di dunia yang pernah ada. Hobinya berburu dan selalu merasa yakin tak ada yang mampu mengalahkan kemahirannya menundukkan siapa pun termasuk tak ada yang bisa mengalahkan wajah rupawan miliknya. Namun Orion mampu dibinasakan oleh seekor kalajengking yang dikirim Gaia, si Dewi Bumi. Gaia agak-agak sensitif melihat kesombongan Orion.
  2. Singa Leo. Asal-usul keindahan Leo berawal dari kisah Singa Nemean. Singa Nemean ini adalah lawan pertama Hercules, tokoh dalam mitologi Yunani, saat dia harus melewati 12 rintangan dalam hidupnya. Singa Nemean digambarkan sangat indah. Berbulu emas dan memiliki kulit yang tidak dapat ditembus dengan senjata apapun. Keanggunan Singa Nemean ini yang akhirnya menularkan keindahan pada orang-orang berasi bintang Leo. Cool abis, ya.
  3. Pemanah Sagitarius. Pemanah Sagitarius adalah sosok Centaur. Mahluk dalam mitologi Yunani ini digambarkan memiliki kepala, tubuh, tangan, dan dada manusia, namun dari pinggang ke bawah yakni milik kuda. Sagitarius sendiri berawal dari sosok Chiron, salah satu Centaur yang digambarkan berwajah amat rupawan.
  4. Timbangan Libra. Libra yang berbentuk timbangan diyakini berasal dari mitologi Yunani kuno yakni Dewi Themis (Keadilan). Themis digambarkan memiliki sayap emas dan di tangan kirinya ada timbangan sementara di tangan kanan memegang pedang. Wajahnya digambarkan sangat cantik dan dia dipuja oleh para lelaki. Hingga kini Themis masih disembah oleh sebagian besar pria sebab dinilai menjanjikan kesehatan, kesenangan, kejantanan, dan berkharisma.
  5. Kambing Capricorn. Kisah kelahiran si Capricorn dipercaya berasal dari mitologi Yunani yakni saat kelahiran dewa tertinggi, Zeus. Saat itu Zeus mau dimakan bapaknya sendiri, Kronos. Untuk menghindari hal tersebut, ibu Zeus yakni Rhea menitipkan Zeus ke Amaltheia, Peri Kambing. Atas jasa-jasa Almatheia, Zeus menganugerahkan tanduk emas kepadanya. Dengan tanduk ini Almatheia menjadi amat rupawan serta indah dipandang.
  6. Ikan Pisces.Pisces lahir dari sejarah yang luar biasa. Pada masa mitologi Yunani, Zeus dan keluarganya berperang melawan ayahnya sendiri yakni Kronos. Kronos menciptakan sebuah monster yang amat mengerikan diberi nama Typhon. Saat melawan Typhon inilah Zeus mengubah diri menjadi domba jantan, istrinya yakni Hera menjadi sapi putih, Artemis menjadi kucing, Ares jadi babi hutan, dan dewa dewi lainnya juga ikut berubah bentuk. Sementara dewi paling cantik yakni Aphrodite dan anaknya, Eros, menjelma sebagai ikan. Atas jasa para ikan yang tubuhnya dipinjam inilah Aphrodite dan Eros akhirnya ditempatkan menjadi zodiak atau rasi bintang Pisces.
Baca infoormasi menarik mengenai : Uniknya fata tentang Juventus dan barca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!