WANITA TIBA-TIBA BUKA BAJU USAI TABRAK 3 KENDARAAN DI MANNGA DUA

WANITA TIBA-TIBA BUKA BAJU USAI TABRAK 3 KENDARAAN DI MANNGA DUA

 

Seorang wanita bertelanjang dada saat mengendarai mobil. Warga pun langsung menghentikan laju kendaraannya setelah wanita yang diketahui bernama Tan Megawati tersebut menabrak pengemudi lainnya. Kejadian menghebohkan tersebut berlangsung di Jalan Mangga Dua Sawah Besar Jakarta Pusat. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Agya dengan tiga kendaraan lainnya.

Identitas pengemudi mobil Toyota Agya tersebut ialah Tan Megawati (59). Asep mengatakan bahwa saa itu Megawati tengah melaju di Jalan Mangga Dua dari arah Utara menuju Selatan. Setiba didekat makam, ia pun menabrak sepeda motor bernomor polisi B6414 BRF yang ada di depannya. “Usai menabrak dia terus melaju hingga menabrak taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grendeur,” kata Asep.

Usai menabrak taksi, Megawati terus melaju dan menabrak bajaj yang ada di depannya. Tak lama kemudian mobil Megawati langsung dikepung massa hingga ia tidak dapat melaju lagi. Aggota satuan lalu lintas Polres Jakarta Pusat, Ipda Arif menambahkan bahwa Megawati sempat melepas bajunya begitu mengetahui massa telah mengepung mobilnya. Arif menduga Megawati memiliki gangguan jiwa. Hal tersebut diketahui dari keterangan pihak keluarganya.

Asep juga menjelaskan bahwa kasus tersebtu langsung ditangani dan pihak keluarga dari Megawati telah datang ke Markas Polres Jakarta Pusat. Menurut keluarganya Megawati mengidap gangguan mental yang menyerang kondidi psikis seseorang yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrim berupa mania dan depresi atau yang biasa disebut bipolar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!