Trend Bisnis 2017, Untung Besar Dengan Modal Minim

Trend Bisnis 2017

Bosan bekerja dengan orang, boleh saja anda mencoba trend bisnis di tahun 2017 ini. Walaupun modal anda masih minim, tenang saja anda masih bisa untuk membuka usaha yang anda inginkan. Hal yang paling penting adalah anda memiliki usaha dan keinginan kuat untuk mewujudkannya. Berikut ini merupakan trend bisnis di tahun 2017 ini yang bisa anda wujudkan hanya dengan modal minim tetapi anda tetap bisa merauk keuntungan yang besar.

Wedding Organizer

Sepertinya pernikahan saat ini sudah bukan lagi hanya sekedar prosesi, melainkan ada gaya hidup yang mulai berkembang. Ada banyak kelengkapan yang tidak bisa dipisahkan. Hal ini mulai dari jasa bridal, fotografi, katering, travel, penginapan dan lain sebagainya. Kebanyakan para pasangan ini tidak memiliki waktu atau sibuk untuk menyiapkannya sendiri. Membuka bisnis jasa wedding organizer juga tidak perlu memiliki modal yang banyak. Bisnis ini bisa anda coba di tahun 2017 ini.

Katering

Bisnis kuliner memang selalu menjadi trend setiap tahunnya. Bisnis katering bisa jadi sangat cerah di tahun ini jika anda memiliki konsep yang tidak biasa. Kesibukan kaum urban yang tidak sempat keluar kantor untuk makan siang atau ibu wanita berkarir yang ingin mengantar makanan ke rumah bisa anda manfaatkan.

Jasa Beli Kado

Kebanyakan orang tidak punya waktu membeli kado untuk orang yang disayangnya. Manfaatkan peluang ini untuk menciptakan jasa beli kado. Pastinya kamu harus tahu banger selera konsumen lengkap dengan detail kado yang diinginkan.

Daur Ulang Barang Bekas

Tanpa kita sadari, banyak sekali barang-barang di sekitar kita yang sebenernya masih bisa dimanfaatkan lagi. Daur ulang barang bekas jadi bernilai tinggi ini juga boleh sekali kita coba. Selain jadi nilai yang tinggi, daur ulang barang bekas juga bermanfaat mengurangi sampah-sampah yang berserakan.

Daur ulang barang bekas yang dimaksud ini contohnya seperti mengubah balok kayu menjadi dekorasi rumah nuansa vintage. Selain itu, botol bekas menjadi hiasan rumah dan kardus bekas menjadi tempat penyimpanan yang unik.

Baca Juga : Kronologi Aksi Empat Pelaku Penganiayaan Mahasiswi Bandung

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!