Terungkap Menikahnya Pasangan Artis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Terungkap Menikahnya Pasangan Artis Korea

Terungkap Menikahnya Pasangan Artis Korea setelah berita besar tentang pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rincian lebih lanjut tentang bagaimana hubungan mereka dimulai telah terungkap. Melansir dari Allkpop, di media eksklusif, OSEN berbicara dengan seorang kenalan yang dikatakan dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kenalan tersebut menyatakan, “Yang benar adalah cinta mereka dimulai sebelum penayangan ‘Descendants of the Sun’. Pembuatan film dimulai pada tahun 2015, jadi cinta mereka dimulai saat itu. (‘Descendants of the Sun’ mulai ditayangkan pada tahun 2016).”

Orang tersebut melanjutkan, “Pada awal tahun lalu, Song Joong Ki diam-diam mengirimkan makanan ringan ke Song Hye Kyo saat dia berpartisipasi dalam pemotretan. Ini sebelum ‘Descendants of the Sun’ disiarkan dan anggota staf bingung mengapa Song Joong Ki ada di sana. ”

Seorang sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengatakan bahwa mereka berdua akan pergi bersama dalam jadwal di luar negeri. Meski jadwalnya hanya untuk jangka pendek seperti 1 atau 2 hari, mereka tetap saling menemani.

Sebelum berkencan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo terungkap merasa tidak nyaman dengan ide berkencan dengan selebriti.
Terlepas dari perasaan itu, Song Joong Ki berusaha mengajak untuk pacaran dan akhirnya dia (Song Hye Kyo) membuka diri.

Ketika seseorang yang mereka percaya akan bertanya tentang hal itu, mereka akan merespons dengan tidak peduli.

Sumber itu menambahkan, “Mereka benar-benar tidak ingin berita tentang hubungan mereka terungkap oleh media. Itulah sebabnya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengungkapkan hubungan mereka melalui pers secara langsung melalui kata-kata mereka, karena mereka percaya itu adalah sopan santun untuk para penggemar. ”

Hal itu juga mengungkapkan bahwa kedua keluarga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah bertemu. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober (Hari Halloween).

Baca juga : Istri polisi jenderal bintang 1 tidak puas dan balik melaporkan petugas keamanan bandara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!