Terungkap Identitas Pemilik Hotel Alexis yang Baru-baru Ini Viral

Telah terungkap identitas Pemilik Hotel Alexis yang berkawasan di ancol, Jakarta Utara. Hotel Alexis menjadi viral kembali setelah Anies Baswedan tidak memberikan ijin perpanjangan usaha Hotel tersebut. Dina Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta yang menerbitkan surat pemberitahuan tersebut. Alexis Dilarang untuk beroperasi, apabila masih tetap beroperasi, maka usaha hotel tersebut dianggap ilegal.

Sebelumnya, berbagai laporan datang dari warga tentang adanya praktik prostitusi di Hotel Alexis. Setelah menerima laporan tersebut, dengan cepat Anies Baswedan menolak untuk memberikan perpanjangan ijin usaha. Selain itu, Anies Baswedan yang saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta juga menyebut pihaknya sudah memiliki bukti. Menurutnya, bukti tersebut bisa dipertanggungjawabkan terkait alasan tidak diperpanjangnya Alexis.

Langkah Anies Baswedan menutup Hotel Alexis merupakan realisasi janjinya ketika kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 silam. Meningkatkan Kesuburan Pria.

Pemilik Hotel Alexis Alex Tirta & Ahok

Identitas Asli Pemilik Hotel Alexis

Ramainya pemberitaan seputar ditutupnya Alexis membuat netizen bertanya-tanya siapa sebenernya pemilik usaha tersebut. Satu nama yang paling sering disebut sebagai pemilik Alexis adalah Alex Tirta. Ia dikenal sebagai salah satu pengusaha tempat hiburan malam di Jakarta yang bernama lengkap Alex Tirta Juwana Darmadji.

Usaha liburan malam yang dimili Alex Tirta di Jakarta bukan hanya Alexis saja. Ada beberapa usaha yang tersebar di beberapa wilayah di Ibu Kota Jakarta.

Alex Tirta juga resmi dilantik menjadi PBSI sebagai Ketum Pengprov PBSI DKI Jakarta periode 2015-2019. Alex Tirta dilantik Wakil Ketum PP PBSI, Fuad Basya, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, 26 Februari 2015 lalu. Selain itu, ia juga tercatat sebagai pemilik PB Exist yang merupakan salah satu club bulutangkis di Jakarta.

Alex Tirta pernah memboyong pengurus PBSI DKI Jakarta dan bertemu Ahok yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur. Karena jabatannya itu, Alex Tirta bisa berjumpa dan foto bersama dengan Ahok.

Penutupan Alexis memang merupakan sebuah prestasi tersendiri di bulan pertama setelah Anies menjabat. Gubernur DKI sebelumnya, Ahok bahkan tidak mampu untuk menutup hotel tersebut. Namun, pada kepemimpinan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia berhasil menutup diskotek Stadium.

Saat itu Ahok menjelaskan mengapa dirinya masih belum bisa untuk menutup Hotel Alexis.

“Saya selalu katakan kan kalau enggak ada bukti narkoba, bagi saya enggak bisa di tutup,” jelas Ahok saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI.

Baca juga cerita pengalaman sex terpanas se Indonesia hanya di Pengalaman Sex Ku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!