Isi Surat Menyentuh Untuk Penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Surat Menyentuh Untuk Penggemar

Surat Menyentuh Untuk Penggemar setelah dikabarkan akan menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menulis surat menyentuh di fan café mereka. Fan café adalah situs resmi yang dikhususkan bagi para penggemar. Di sinilah biasanya idola dan penggemarnya saling berinteraksi.

“Akhir-akhir ini aku diberi kehormatan untuk bisa bergabung dalam sebuah produksi yang membuatku bersinar. Ini adalah sebuah pengalaman berharga bagiku karena aku menerima banyak cinta. Selama itu pula, aku berteman dengan seseorang yang berharga yang akhirnya menjadi kekasihku,” tulis Song Joong Ki.

Dalam suratnya, Joong Ki juga mengatakan bahwa pada awal 2017, ia dan Song Hye Kyo sepakat untuk berjanji hidup bersama selamanya. Agar mereka bisa melewati setiap kesulitan bersama-sama, pasangan yang mendapat julukan Song Song Couple ini memutuskan untuk menikah akhir Oktober 2017.

“Aku rasa banyak penggemar tercintaku yang kaget dengan berita mendadak ini. Aku ingin memberitahukan pada semuanya lebih cepat. Tapi aku harus berhati-hati karena ini adalah sebuah keputusan yang melibatkan dua orang dan keluarga yang mereka hormati. Aku juga tidak ingin menyebabkan masalah pada orang-orang yang terkait dengan filmku yang akan dirilis nanti. Aku harap kalian mengerti,” ujar Song Joong Ki.

Song Joong Ki juga berharap agar para penggemar mendukung hubungan keduanya. Ia berjanji akan menjadi aktor yang hebat dan kepala keluarga yang bisa diandalkan. Sementara itu, Song Hye Kyo juga menulis surat bagi para penggemarnya. Song Hye Kyo meminta agar para penggemar bisa mengerti keputusan yang diambilnya.

“Mungkin banyak di antara kalian yang terkejut dengan berita mendadak ini. Mungkin berita ini mengesankan bahwa aku kurang memikirkan penggemarku, tapi aku harap kalian mengerti,” tulis Song Hye Kyo.

Pemeran Kang Mo Yeon dalam drama ‘Descendants of the Sun’ ini juga menceritakan bagaimana awalnya ia bisa dekat dengan lawan mainnya.

Baca juga informasi : Seseorang telah melapor Kaesang anak Presiden Jokowi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!