SUNGGUH TEGA IBU JUAL BAYI YANG BARU DIALHIRKANNYA 11 JUTA RUPIAH

SUNGGUH TEGA IBU JUAL BAYI YANG BARU DIALHIRKANNYA 11 JUTA RUPIAH

 

Ibu muda asal Kediri yang bernama Intan Ratna Sari tega menjual bayi yang baru dilahirkannya lewat media sosial. Perempuan berusia 20 tahun itu beralasan butuh biaya untuk ongkos mencari pekerjaan di luar pulau. Bayi yang diberi nama Ravi Dwi Rajendra ini anak kedua dari Intan dengan suaminya Abdul Bahar (24) warga Desa Wonoasri, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Saat ini bayi Ravi diasuh neneknya Ny Mursini dan kakeknya Miswanto.

Bayi Ravi sekarang beratnya sudah 3,3 kg dengan panjang 49 cm. “Kami tidak tahu menahu kalau ternyata cucu saya mau diadopsi. Padahal saya mampu untukmerawat kedua cucu saya,” ungkap Miswanto. “Harapan saya semoga permasalahan yang mendera anak saya segera selesai,” lanjutnya. “Selama ini anak saya juga tak pernah mengajak bicara apalagi mengeluh kalau ada masalah,” tambahnya.

Kasus penjualan bayi ini terungkap saat Miswanto (50) melapor ke Mapolres Kediri Kota karena anak perempuannya pulang dari rumah bersalin tanpa membawa bayi. Setelah diselidiki polisi, barulah Intan mengaku jika bayinya telah dijual kepada Nofita Sari yang dikenalnya melalui Facebook. Dan bayi tersebut dijual dengan harga Rp 11 juta saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!