SUNGGUH KEJAM SEORANG AYAH MEMPERKOSA ANAK ANGKAT BERULANG KALI 

SUNGGUH KEJAM SEORANG AYAH MEMPERKOSA ANAK ANGKAT BERULANG KALI

 

Remaja yang masih duduk di bangku SMP berinisial AY (14) ini menjadi korban bejat ayah angkatnya bernama Made A (53) yang tinggal di seputaran Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng Bali. Korban dihadapan polisi mengaku sudah tidak dapat mengingat berapa kali dirinya diperkosa. Bahkan setiap ayah angkatnya melampiaskan nafsunya selalu diiringi dengan ancaman dan terkadang tindak kekerasan.

Saat korban menangis justru pelaku makin beringas melampiaskan nafsu bejatnya. Korban yang yatim piatu ini menjadi anak angkat pelaku sejak berumur 9 tahun. Saat ini ia hanya memiliki ayah angkat yang sering memperkosanya, sejak ibu angkatnya bercerai pada tahun 2006 lalu. Pendamping hukum dari P2TP2A Siti Sapurah yang akrab disapa Ipung mengaku kasusnya sudah dilaporkan dan pelaku yang juga sebagai orangtua angkat korban sudah diamankan.

Aksi bejat ayah angkat korban terungkap ketika salah satu teman sekolah korban datang ke rumah saat sore hari. Saat itu korban keluar kamar mandi masih basah kuyup dibalut handuk, menangis. Di kamar dia kemudian menceritakan yang dialami kepada teman sekolahnya itu. Karena teman korban ketakutan akhirnya diajaklah korban ke rumah paman temannya yang kebetulan anggota polisi.

“Sudah 16 hari kasus ini dilaporkan. Namun prosesnya seolah jalan di tempat. Ini masih mempunyai sisa waktu 4 hari lagi dan kasus ini harus tuntas. Karena secara hukum masa penahanan tersangka habis 20 hari,” ujar Ipung. Namun dari konfirmasi yang diterima dari salah satu anggota di Satreskrim Polres Buleleng, membenarkan adanya laporan kasus pemerkosaan yang dilakukan ayah kepada anak angkatnya itu yang kini berusia 14 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!