Sosok Gadis Cilik Dalam Rumah Kosong

Sosok Gadis Cilik Yang Selalu Mengintip Lewat Jendela Rumah Kosong

Seorang Polisi menemukan sosok gadis cilik di dalam sebuah rumah kosong setelah mendapat laporan dari seseorang. Polisi ini mengakui bahwa ini merupakan kasus teraneh dalam sepanjang masa dia berkarir sebagai Polisi.

Hal ini awalnya bermula ketika ada laporan dari seseorang lewat telepon. Orang tersebut pun mengaku bahwa ia telah melihat wajah anak kecil di jendela rumah kosong tersebut. Diketahui bahwa rumah itu sudah lama sekali di tinggal oleh pemiliknya.

Tidak lama kemudia, detektif dari Florida, Amerika Serikat, Mark Holste langsung menuju ke lokasi yang di laporkan tersebut. “Ini adalah situasi mengabaikan terburuk yang pernah saya lihat,” ucap mark saat di wawancari oleh beberapa media.

Mark datang ke rumah terpencil yang tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Rumah ini menjadi sorotan ketika seorang tetangga melihat wajah gadis kecil berbadan kurus mengintip dari jendela. Setelah tiba dan mengetuk pintu, Mark tak mendapat jawaban ketika mengetuk pintu rumah tersebut.

Mark memutuskan untuk masuk ke dalam rumah tersebut. Setelah melangkah masuk ke rumah tersebut, mark menemukan kotoran hewan yang berceceran di lantai. Dilengkapi dengan sampah, laba-laba dan ribuan ekor kecoak.

Terus berjalan menyusur tiap sela di rumah tersebut, targetnya tak lain hanya menemukan gadis tersebut. Tidak lama kemudian, Mark dikagetkan dengan sosok di pinggi tempah sampah pojokan dapur. Akhirnya, Mark pun menemukan gadis yang duduk terpojok hanya mengenakan popok kotor di ruangan kecil dan gelap. Gadis itu juga diperkirakan berusia tujuh tahun.

Baca Juga : Kunjungi Pasar Minggu, Ahok Malah Dihadang

Setelah menemukannya, Mark merasa lega karena berpikir dia bisa menyelamatkan gadis tersebut. Namun, reaksi yang diberikan oleh gadis ini malah membuatnya kaget.

“Ketika saya masuk ke ruangan itu, matanya melebar. Dia membuka mulut dan kemudian merangkak ke samping, seperti kepiting,” jelasnya.

Gadis ini hanya berniat untuk menghindar ke sisi ruangan yang lain. Saat sesampainya di pojok, gadis tersebut langsung menarik lutut ke dagunya dan memeluk kedua kaki. Dengan posisi demikian Mark kembali merasa khawatir ketika mendengar suara mendengus.

Alhasil, bala bantuan pun datang dan dengan cepat gadis ini langsung dibawa ke rumah sakit. Gadis yang diketahui bernama Danielle ini langsung mendapat perawatan insentif sesampainya di rumah sakit.

Selepasnya dari rumah sakit, Akhirnya Danielle pun diadopsi oleh Diane dan Bernie Lierows.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!