Seorang Suami Kepergok Istri Sedang Berbuat Mesum Dengan Mertua

Seorang Suami Kepergok Istri Sedang Berbuat Mesum Dengan Ibu Kandung Istrinya

SP (26), seorang suami kepergok selingkuh dengan NR (36) setelah digerebek oleh anak kandungnya NR sendiri, DR (21). Warga kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru Riau ini ternyata sudah 4 tahun menjalin cinta terlarang tersebut. Rumah NR yang bersebelahan dengan anaknya sendiri itu berkali-kali dijadikan tempat berbuat mesum antara mereka berdua.

“Dua orang itu digerebek keluarganya sendiri di rumah tersebut. Saat di gerebek kamarnya tersebut tidak terkunci. Langsung terlihat berbuat mesum tanpa menggunakan busana,” kata Kanit Reskrim Polsek setempat, Ipda M Bahari Abdi, senin (6/3).

Aksi SP tersebut terbilang cukup nekat. Meski sudah bertahun-tahun menjalin rumah tangga dengan sang istri, diam-diam pria itu sering datang ke rumah mertuanya. Tentu hanya untuk berbuat hal mesum. Mereka kepergok pada Kamis (2/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Sebenernya, DR sudah lama curiga adanya dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan ibu kandungnya. Tapi baru ini terbongkar. Ceritanya sih sama-sama suka. Ibunya itu sudah lama berpisah dengan ayahnya DR,” kata Bahari.

Baca Juga : Menikah Dengan Dokter Bedah, Ia Menginginkan Aku Lebih Cantik Namun Jadi Seperti Ini

Malam itu, DR tak melihat suaminya berada di rumah. Firasatnya mengatakan, sang suami pergi ke rumah ibunya yang berada di sebelah rumah mereka. DR pun mengajak adik dan iparnya untuk bersama-sama menggerebek rumah ibunya sendiri itu.

“Mereka mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah itu. Setelah itu, ditemukan lah mereka yang sedang tidak berpakaian di dalam kamar yang tidak ditutup,” sambung Bahari.

DR terkejut saat melihat dua orang yang menjadi bagian dari hidupnya itu malah berzinah. Sang adik dan iparnya pun tak menyangka dari apa yang mereka lihat setelah mendobrak pintu.

Jeritan histeris pun keluar dari bibir DR. Suami dan ibunya pun langsung mengenakan pakaiannya mereka masing-masing. Tidak lama kemudian, DR pun langsung menghubungi pamannya untuk memberitahu peristiwa apa yang baru saja dia liat.

“Awalnya sempat akan dilakukan mediasi untuk berdamain. Namun, pelapor bersikeras untuk melanjutkan proses hukum. Kedua pasangan yang tak halal itu dibawa ke Polsek Limapuluh untuk dilanjutkan ke proses hukum,” tutup Bahari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!