SEORANG GADIS MUDA ASAL KORE DINIKAHI BOS AIR ASIA

SEORANG GADIS MUDA ASAL KORE DINIKAHI BOS AIR ASIA

 

Sebuah video resepsi pernikahan CEO AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes dengan seorang gadis muda asal Korea, Chloe menggegerkan jagat maya. Video tersebut menunjukkan pengantin wanita tiba di venue yang cukup mewah. Saat tiba di resepsi pasangan pengantin itu berjalan diiringi penampilan seorang penyanyi R&B Amerika Eric Benet dan juga sebuah band. Tempat pesta pernikahan itu diduga di Cote d’Azur, Riviera, Prancis.

Pengantin wanitanya dikenal dengan nama Chloe, tampak anggun dan cantik dengan balutan gaun malam putih yang berkilau. Meski berita pernikahan ini menjadi perbincangan hangat, tak banyak yang tahu tentang identitas sang pengantin wanita. Chloe diduga seorang gadis berusia 20-an asal Korea Selatan. Foto Chloe memakai seragam pramugari AirAsia juga telah beredar secara online namun belum dikonfirmasikan apakah dia pernah bekerja di maskapai atau tidak.

Namun ada juga yang berspekulasi bahwa Chloe mungkin model atau bisa juga pramugari AirAsia. Fernandes telah sah menjadi suami Chloe dalam sebuah upacara pernikahan yang tertutup dan rahasia ini. Pasangan itu dikabarkan telah berkencan lebih dari dua tahun sebelum menikah. Diantara tamu VVIP yang menghadiri upacara dan resepsi tersebut terdapat sosok-sosok penting di AirAsia yakni ketua AirAsia dan ketua eksekutif Tune Group Datuk Kamarudin Meranun, Ketua CIMB Group Datuk Seri Nazir Razak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!