Selamat Jalan Oon Project Pop, Karyamu Akan Selalu Kami Kenang

Selamat Jalan Oon Project Pop

Selamat Jalan Oon Project Pop. Dunia musik Tanah Air kembali dirundung duka. Salah satu personel grup musik Project Pop, Mochammad Fachroni atau Oon menghembuskan napas terakhirnya pagi, hari ini.

Oon lahir di Bandung 44 tahun yang lalu. Dari kecil Oon sudah aktif bernyanyi dan bergabung ke Project Pop sejak tahun 1992. Sosoknya yang berbadan bongsor mempunyai karakter dan lekat diingatan tersendiri di antara personel lain seperti Udjo, Yosi, Tika, Gugum, dan Odie.

Soal penampilan Oon juga cenderung kalem. Tak jingkrak-jingkrakan seperti temannya berlima di atas panggung. Meski demikian, dia tetap berhasil membawa karya-karya jenaka hingga dikenang banyak orang.

Seiring berjalannya umur, Oon rupanya jatuh sakit. Tubuh bongsornya perlahan menyusut lantaran mengidap diabetes.

Oon pun harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit maupun rumah pribadinya. Beberapa rekan satu grupnya, turut menengok dan mendoakan kondisi Oon yang bahkan sempat membaik.

Persahabatan yang sudah erat membuat Yosi CS juga menciptakan lagu berjudul ‘Cepet Sembuh’ untuk Oon. Oon pun begitu senang dan terharu kala itu.

Namun, pagi ini  (13/1/2017), Project Pop mendapat kabar tak menyenangkan. Oon telah meninggal atas kuasa Tuhan di kediamannya di Bandung.

Oon meninggal dunia pukul 05.00 WIB di kediamannya Bandung, Jawa Barat.

Beberapa media pun mencoba untuk mengkonfirmasi kepada sang istri, Dessy mengenai kabar duka ini.

“iya benar, Oon meninggal Dunia,” Kata Dessy kepada beberapa sejumlah media.

Namun saat ditanya mengenai kronologi meninggalnya sang suami, Dessy belum bisa menceritakannya lebih lanjut lagi.

Sebelumnya diketahui Oon sudah mengidap penyakit diabetes sejak usia 28 tahun. Belakangan ini kondisinya sempat menurun dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Meski membaik, Oon tetap harus menjalani perawatan di rumah pribadinya.

Baca Juga : Bukan Narkoba, Ini Penyebab Pilot Citilink di Pecat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!