Ucapan Untuk Umat Muslim Selamat Berpuasa dari Veronica Tan

Unggah Foto Instagram Selamat Berpuasa dari Veronica Tan Istri Ahok.

Selamat Berpuasa dari Veronica Tan sudah lama Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini tidak memposting sesuatu di akun Instagram miliknya. Terakhir yang diunggahnya pada 22 April 2017, namun 26 Mei 2017, Veronica kembali membuat postingan. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang tertawa dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.


Lewat akun media sosial Instagram, Veronica yang mengenakan kemeja putih dengan syal merah marun, foto yang diunggah sekitar 15 jam lalu (sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat 26/5/2017), itu sudah mendapat 5.554 komentar dan 84.870 like.

“Teman-teman semua yang menjalankan ibada puasa, Saya, Bapak dan anak-anak mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasa tahun ini diberikan kelancaran dan kemudahan. Terima kasih untuk dukungan dan doanya buat saya dan keluarga, semoga kebaikan teman-teman semua dibalas oleh Tuhan YME. Salam.”

Keluarga Ahok telah memutuskan untuk batal mengajukan banding atas vonis hakim dalam kasus penodaan agama. Ahok menerima putusan majelis hakim yang menjatuhkan hukuman dua tahun pidana penjara. Saat membacakan surat dari Ahok beberapa hari lalu, Veronica Tan tampak menangis tak kuat menahan air matanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!