Sandiaga Uno Telah Dipastikan Akan Diperiksa Polisi Besok

Besok Sandiaga Uno Telah Pasti Akan Diperiksa Polisi

Pemanggilan terhadap Sandiaga Uno telah dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsen Tanah Bang Kompol Mustakim. Cawagub DKI Jakarta ini diperiksa sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pada tahun 2013. Namun ia masih belum bisa memastikan apakah Sandiaga akan hadir atau tidak.

Sandiaga dipanggil oleh Polsek Tanah Abang besok, Jumat (10/3) pukul 09.00 WIB. Ini berdasarkan surat panggilan bernomor Spgl/S-14/III/2017/Sektro TA.

“Iya besok akan ada pemanggilan bapak Sandiago,” ungkap Mustakim, Kamis (9/3/2017).

Belum diketahui pasti kasus ini terkait dengan apa. Namun, berdasarkan surat pemanggilan, kasus ini terkait dengan peristiwa yang terjadi pada tahun 2013 di sekitar Gelora Bung Karno.

“Ya sudah, itu saja. Pokoknya dipanggil sebagai saksi. Silahkan tanya ke Kabid Humas atau Kapolres,” kata Mustakim tanpa menjelaskan perkara tersebut lebih lanjut lagi.

Selain itu, Berdasarkan informasi, Sandiaga telah bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso pukul 07.30 WIB, Senin (6/3/2017).

Pertemuan berlangsung di kediaman Sutiyoso di Jalan Kalimanggis No 100, Cibubur, Jakarta Timur. Namun hingga saat ini belum diketahui apa saja yang menjadi bahasan dalam pertemuan tertutup antara Sandiaga dengan Sutiyoso yang juga mantan panglima Kodam Jaya itu.

Sebelumnya, Sandiaga mengaku akan menemui beberapa tokoh TNI. Namun, Sandiaga belum mau menjelaskan detil siapakah sosok tersebut dan kapan tepatnya pertemuan akan berlangsung.

Baca Juga : Sepasang Remaja Asal Surabaya Berbuat Mesum di Mall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!