Rencana Pembunuhan Jong-un Oleh Komando Pasukan Khusus Korsel

Rencana Pembunuhan Jong-un

Korea Selatan disebut telah memiliki rencana pembunuhan Jong-un, pemimpin Korea Utara. Disebut juga rencana tersebut akan melibatkan para pejabat utamanya apabila diktator tersebuyt akan mengeksekusi perang.

Komando Pasukan Khusus Korsel telah memberitahukan Presiden Moon Jae-in akan hal ini. Mereka juga memberitahu tentang kemungkinan mengirim pembunuhan terlatih ke Korut dengan target pemimpin rezim tersebut. Hal ini diungkapkan setelah Kim Jong-un melepaskan uji coba rudal balistik yang terbang hingga langit Jepang.

Moon diketahui telah memerintahkan para pejabat militernya agar siap beralih ke posisi ofensif jika korut memprovokasi melebihi batas yang seharusnya. Oleh karena itu tentara Korsel sudah siap untuk melakukan pendaratan udara dan laut jika terjadi serangan dari sebelah utara.

Sementara rudal peluncur Taurus yang dilepaskan dari pesawat tempur F-15 akan digunakan oleh Presiden Moon Jae-in jika perang dimulai. Skenario itu disiapkan apabila perang di semenanjung Korea benar-benar pecah. Seorang pejabat dari Kementerian Pertahanan Seoul mengatakan dua pesawat pengebom B-1B dan dua F-35 fighters. Menurutnya kedua pesawat tersebut telah dilibatkan dalam pelatihan bersama dengan skuat jet tempur f-15 Korsel.

Selain berita di atas, baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!