Ini Akibatnya Rachel Maryam Mengkritik Ahok Menangis Di Pengadilan

Berikut Balasan Nitizen Ke Rachel Maryam Mengkritik Ahok Di Sosmed

Rachel Maryam Mengkritik Ahok kasus penodaan agama yang menangis pada waktu sidang berlangsung yang membacakan nota keberatan. Saat itu Ahok menangis saat membacakan, menjelaskan bagaimana hubungan antara orangtua kandungnya dan orang tua angkatnya. Termasuk tuduhan tentang penistaan agama islam yang berarti juga dirinya telah menistakan keluarganya orang tua angkatnya sendiri yang beragama islam.

Saat Ahok menangis membacakan nota keberatannya pada waktu sidang berlangsung. Nampaknya cukup mengundang banyak komentar dari sebagian pihak, dan termasuk juga anggota DPR dari partai Gerindra yaitu Rachel Maryam. Terlihat pada akun twitter milik Rachel @cumarachel, Rachel semula hanya menyindir dengan berkata seperti ini. “Lagi nonton #sidangahok kok tiba-tiba kaingat lagu “kau bukan yang dulu lagi, kau bukan dirimu lagi, kenapa ya?”

Setelah Komentar pertama tadi di lontarkan, tidak lama kemudian Rachel menulis sebuah setatus lagi. Yang berisi, “Orang ini bilang gak takut kehilangan jabatan, bahkan pernah bilang gak takut mati karena pasti masuk surga. Tapi sewaktu di persidangan menangis, siapa dia?”

Karena komentar Rachel tersebut yang cukup menyindir masalah Ahok, justru Rachel sendiri yang terkena sindirian kembali. Banyak puluhan komentar nitizen yang tak menduga justru menjadi seperti mem-bully, berikut adalah komentar para nitizen terhadap Rachel, contohnya.

Apa Kata Netizen ‏

‏@FerhatMuchtar: Sebelum Ahok menangis, ada Ibu2 di kampung Duri/Aquarium yang terlebih dahulu menangis #SidangAhok

@wak_apul: @cumarachel ada orang minta fasilitas negara , nitip absen..siapakah dia?

Henry arifin ‏@arifin_henry: @wak_apul @cumarachel lho visi misi tidak ada dan program kerja tidak ada ,?

Heru Cahyono ‏@hcahyono: Jurusan FB services ( tidak lulus ) @arifin_henry @wak_apul @cumarachel

Kevin Aprilio : Saya sebagai muslim, menurut saya pak Ahok tidak harus di serang sampai seperti ini.

Kevin yang sebagai musisi dan bos grup band Vierratale. Kevin merasa iba terhadap apa yang di alami dan tengah menimpah Guberner Nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Meski ia telah terangkut kasus dugaan penistaan agama, menurut Kevin pak Ahok tidak semestinya di serang seperti ini. Di serang terus menerus dari pihak-pihak yang merasa tersakiti oleh ucapannya pak Ahok.

BACA JUGA BERITA : Bank Indonesia Siap Luncurkan Model Uang Indonesia Yang Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!