Posisi Favorit Bercinta Bagi Para Istri yang Sudah Terbukti

Posisi Favorit Bercinta Para Istri

Pakar seks, Emily Morse baru-baru ini mengungkapkan posisi favorit bercinta dari kebanyakan para istri. Tentu untuk urusan ranjang, masing-masing wanita memang meliki selera mereka tersendiri. Namun, posisi-posisi ini telah terbukti memang disukai kebanyakan para istri.

Bagi para suami, penting untuk mengetahui posisi apa saja yang sukai oleh para istri. Tentu hal ini sangat berguna untuk kaum lelaki mempertahankan pernikahan mereka. Berikut ini ada posisi-posisinya.

Misionaris

Morse mengatakan misionaris merupakan posisi yang menjamin keintiman antara pasangan suami istri. Dengan posisi ini, suami dan istri bisa saling memandang dan melakukan pelukan yang amat erat terutama saat mencapai orgasme.

“Posisi ini juga membuat stimulasi pada klitoris lebih mudah. Hal ini dikarenakan dibutuhkan hampir 70% persen wanita untuk mencapai orgasme,” kata Morse.

Legs on chest

Posisi ini di mana istri menekuk kedua kakinya ke atas. Sehingga, suami berada di antara kaki istri dan paha bagian belakang istri menempel ke dada suami. Menurut Morse, posisi ini menjanjikan stimulasi klitoris yang optimal.

Selain itu, pergerakan pinggul juga lebih mungkin dilakukan istri. Sehingga, ia bisa andil dalam mengatur ritme penestrasi suami.

Stacked spooning

Ini merupakan variasi posisi doggy style. Di posisi ini, istri tidak menungging tetapi menempelkan tubuhnya di kasur dalam posisi tengkurap. Jangan lupa minta istri untuk lebih melebarkan kakinya.

“Suami cukup bertumpu pada lengan. Posisi ini bisa memberi stimulasi ke klitoris yang lebih intens. Kemudian, tekanan yang diberikan ke klitoris melalui posisi ini juga akan lebih dirasakan istri,” kata Morse.

Pillow under pelvis

Posisi ini juga salah satu variasi doggy style. Hanya saja, di sini istri perlu bertumpu pada beberapa buah bantal yang ditumpuk di area perut. Sehingga, posisi istri lebih tinggi tanpa ia harus menungging.

“Sedikit elevasi memungkinkan penetrasi lebih dalam. Posisi ini juga membuat sudut yang sempurna untuk stimulasi g-spot,” kata Morse.

Flattened doggy

Saat menerapkan posisi ini, wanita bisa menggunakan bantal sebagai tumpuan di daerah dada sampai leher. Posisi ini menurut Morse bisa memberi tekanan lebih pada punggu wanita yang dapat menjadi zona sensitif. Posisi ini juga memungkinkan lebih banyak dilakukan stimulasi pada g-spot.

Baca Juga : Kafe Kopitiam yang Memiliki Pelayan Seksi Melayani Tamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!