PERLOMBAAN TUJUH BELASAN YANG HARUS DILAKUKAN BERSAMA

PERLOMBAAN TUJUH BELASAN YANG TIDAK HARUS DILAKUKAN SENDIRIAN

Tribunqq –  Kemeriahan lomba 17 Agustus selalu jadi hal yang ditunggu saat perayaan kemerdekaan Indonesia. Sekilas mungkin terlihat sepele tapi lomba 17 Agustus bisa menanamkan banyak nilai positif. Mulai dari semangat kebersamaan hingga kerjasama untuk mencapai tujuan. Hal ini nyaris mirip dengan semangat perjuangan para pahlawan saat ingin memerdekakan Indonesia, bukan?

Nah, karena mengusung semangat kerjasama demi hasil yang luar biasa, beberapa lomba 17 Agustus ini sebaiknya tidak dilakukan sendirian. Apa saja?

Panjat pinang

Pernah terbayang bagaimana jadinya panjat pinang kalau dilakukan sendirian? Kamu mungkin punya kesempatan mendapatkan hadiah sebanyak-banyaknya. Tapi, bagaimana bisa mencapai puncak kalau nggak ada peserta lain yang membantu? Panjat pinang adalah salah satu lomba yang membutuhkan kerjasama, semangat kebersamaan, dan koordinasi yang baik. Antara para peserta demi menaklukkan pinang licin dan mendapatkan hadiahnya.

Bakiak raksasa

Ini dia salah satu lomba seru yang hampir selalu ada setiap 17 Agustus. Memenangkan perlombaan ini diperlukan kerjasama, kekompakan, dan koordinasi yang baik dalam tim. Kalau melakukannya sendirian mungkin terasa lebih mudah dan cepat sampai di garis finish. Tapi dijamin kamu nggak bisa merasakan sensasi dan kehebohan kalau dilakukan ramai-ramai.

Tarik ban raksasa

Perlombaan menarik ban raksasa juga nggak kalah seru. Dibutuhkan kekompakan dan kerjasama tim demi mencapai garis finish. Bisa membayangkan kalau dilakukan sendirian? Jangankan bannya mau bergeser, bergerak saja mungkin harus kamu lakukan mati-matian.

Tarik tambang

Tarik tambang jadi satu lomba seru lainnya yang ditunggu saat perayaan 17 agustus. Adu tarik-menarik antara dua kubu ini selalu menyisakan keseruan tersendiri. Tapi bagaimana jadinya kalau dilakukan sendirian? kamu mungkin bisa dengan mudah menarik tambang yang ada./ Tapi ngak ada nilai kompetisi dan sensasi keseruan yang bisa dirasakan.

Sepak bola sarung

Sepak bola mungkin jadi olahraga yang biasa dilakukan. Tapi kalau sepak bola dengan sarung pastinya hanya bisa ditemukan saat perayaan 17 Agustus. Tantangannya dua kali lipat memang, maka dari itu butuh kerjasama dan koordinasi yang baik antara tiap pemain dalam satu tim. Nah, kalau dilakukan sendirian bagaimana? Yang jelas kamu akan terlihat aneh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!