Penolakan Para Musisi Untuk Tampil Di Pelantikan Donald Trum

Penolakan Para Musisi Untuk Tampil Di Pelantikan Donald Trump

Penolakan Para Selebriti Untuk Tampil Di Pelantikan Donald Trump,20 Januari 2017

Presiden amerika Serikat (AS). Setelah inagurasi yang akan dilangsungkanya di capitol Hill pada tanggal 20 januari mendatang. Donald Trump resmi menjadi orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut. Nah, sudah jadi ‘tradisi’ bahwa para musisi top diundang untuk tampil dalam acara pengucapan sumpah presiden terpilih ini. Lihat saja nama-nama dalam inagurasi Barack Obama, ada Aretha Franklin, Beyonce, hingga Kelly Clarkson.

Jumat, 20 Januari waktu Washington DC akan menjadi salah satu momen terbesar dalam hidup seorang Donald Trump, Presiden Terpilih AS. Di hari itu, ia akan secara resmi dilantik dan mengucap sumpah jabatan sebagai Presiden AS menggantikan Barack Obama. Tapi tampaknya gelaran acara pelantikan Donald Trump ini akan sepi selebriti. Maklum saja, karena banyak musisi dan penyanyi dunia secara terang-terangan menolak tawaran pihak Trump untuk merayakan pelantikan dirinya.

Tapi tampaknya, penolakan para pesohor ini tidak mengganggu Trump sama sekali. Bahkan pihak Trump menyebut masih banyak musisi dan penyanyi top yang akan bergabung di acara pelantikan tersebut.

Berikut jajaran selebriti, musisi dan penyanyi dunia yang sudah memastikan diri menolak tawaran dari Trump untuk mengisi acara pelantikannya. Jumat, 20 Januari 2017 :

Elton John,Andrea Bocelli,Celine Dion,Kanye West,Garth Brooks,David Foster,Charlotte Church,Kiss,Paul Anka,Ice T,Rebecca Ferguson,jennifer Holliday.

Inilah Perkataan David Foster Saat Itu!

David Foster, Musisi, produser, pencipta lagu sekaligus arranger kenamaan. David Foster, sempat diisukan akan mendapatkan peran penting di seluruh rangkaian acara inagurasi Donald Trump. Termasuk merekrut beberapa penyanyi dan musisi besar dunia untuk menyuguhkan sebuah penampilan yang fantastis.

Tapi semua tinggal rumor semata. Tak lama setelah isu tersebut mengemuka, Foster langsung membantahnya dan merilis pernyatan pada People, yang menyebutkan bahwa.  “Aku memang diundang untuk berpartisipasi dan untuk merekrut beberapa bintang untuk kolaborasi tapi aku menolaknya dengan halus. Aku tak tahu berita ini muncul dari mana,” uajrnya saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!