Nikita Mirzani Menghina Panglima TNI Jobnya Langsung Dinonaktifkan

Nikita Mirzani Menghina Panglima TNI

Nikita merasa dirugikan karena adanya tweet palsu Nikita Mirzani menghina panglima TNI yang baru-baru saja terjadi. Ia merasa rugi karena saat ini job manggung Nikita harus dinonaktifkan karena penghinaan tersebut. Hal itu terjadi setelah Ketua APMI, Sam Aliano mengadukan Niki ke Komisi Penyiaran Indonesia atas tweet palsu tersebut.

Menurut Muannas selaku pengacara Nikita, laporan terhadap Nikita tersebut berdampak pada job manggung kliennya.

“Sam Aliano, itu yang kemudian mengajukan ke KPI, mengajukan cekal dengan dia membawa bukti palsu. Sehingga berdampak Nikita di-nonaktifkan dalam suatu acara di stasiun TV Swasta. Kemudian ada acara manggung off air juga berdampak pada lapora itu,” ujar Muannas di Mapolda Metro Jaya.

Saat ini muannas belum bisa menyampaikan berapa kerugian materi yang diderita Nikita atas tweet palsu tersebut. Muannas mengungkap tweet palsu itu pertama kali disebarkan oleh akun Instagram PKI_Terkutuk65. Ia juga meyakini bahwa tweet tersebut hanya palsu. Hal ini menurutnya bisa ditelusuri secara mudah melakhi jejak digital di google index.

Muannas mengaku tidak tahu apa motif pelaku menyerang Nikita lewat tweet palsu yang merugikan kliennya itu. Akan tetapi, ia menduga hal itu sengaja disebar karena bertepatan di peringatan hari G30S/PKI. Menurutnya, juga bukan hanya Nikita yang menjadi objek isu tersebut. Ada sejumlah artis lainnya yang juga jadi objek serangan itu menurutnya.

Akan tetapi, dari sekian artis yang diserang, Nikitalah yang paling merasakan dampaknya. Sebab, ia harus berurusan dengan Panglima TNI gara-gara cuitan palsu itu. Di sisi lain, Muannas menduga Nikita menjadi korban cuitan palsu itu karena sosoknya yang kontroversial.

Terkait cuitan palsu itu, Muannas telah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Dalam laporan bernomor TBL : LP/4878/X/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus. Diyakini ada lima orang yang dilaporkan yakni, Rahmat Himran (Ketua GPAK), Sam Aliano (Ketua APMI), Aliansi Advokat Islam NKRI, akun Instagram PKI_Terkutuk65 dan akun Facebook Aria Dwiatmo.

Baca juga berita menarik lainnya di LiputanKompas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!