Naik Haji Gratis, Hadiah Raja Salman untuk Polisi Indonesia

Raja Salman Hadiahkan Naik Haji Gratis untuk Polisi yang Ikut Mengawalnya

Naik haji gratis tentu menjadi hal yang sangat disyukuri oleh seluruh umat muslim di dunia. Pada kali ini polisi Indonesia mempunyai kesempatan untuk dapat hal tersebut bisa terwujud. Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saul akan memberikan kesempatan itu.

Raja Salman akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500 rombongan. Tentunya butuh pengamanan dari pihak Indonesia selaku tuan rumah dalam lawatan ini.

Kebagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul menyatakan personel kepolisian yang terlibat pengamanan kegiatan lawatan Raja Salman akan diberikan naik haji atau umrah gratis. Personel yang terlibat dalam pengamanan kegiatan-kegiatan Kedubes Arab Saudi di Indonesia juga diganjar hadiah serupa.

“Ada beberapa reward yang disampaikan oleh Kedubes Arab Saudi. Penyampaian ini mengarah kepada beberapa personel kepolisian dalam upaya-upaya membantu kegiatan Kedubes Arab Saudi,” ujar Martinus di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Martinus mengatakan kabar baik tersebut disampaikan oleh pihak Kedutaan Besar Arab untuk Indonesia. “Ini tentu reward yang dilakukan terkait misalnya untuk mengirimkan naik haji atau umrah,” ucapnya.

Menurut Martinus, Saat ini pihaknya sedang mendata nama-nama personel yang akan diajukan ke Kedubes Arab Saudi. Hal ini memang sesuai dengan permintaan pihak Arab Saudi.

“Ini yang masih kita inventarisir nama-namanya yang akan diminta oleh Kedubes Arab Saudi,” kata Martinus.

Rencana kunjungan Raja Salman ini dinilai selaras dengan pertumbuhan turis di negaranya. Ini yang membuat mereka semakin tertarik ke Indonesia. Pertumbuhan turis Timur Tengah juga cukup tinggi, meskipun secara jumlah kalah dengan Australia. Namun, tingkat pertumbuhannya pesat.

Jumlah ini masih kalah dengan Australia dengan 1 juta turis dan Thailand 600 ribu turis ke Indonesia setiap tahunnya. Tetapi, Kemenpar mengakui memang selama ini belum serius menggarap turis Timur Tengah.

Titik baliknya adalah ketika Indonesia memborong penghargaan wisata halal dunia yang diakui oleh negara-negara muslim. Indonesia memborong 12 dari 16 penghargaan World Halal Tourism Award pada akhir 2016.

Baca Juga : Artis Cantik Seksi Nikita Mirzani Berenang Bugil di Kolam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!