Suzuki Ignis Mobil Terbaru Untuk Tahun Ini Dengan Harga Murah

Salah satu perusahan mobil terbesar di Indonesia telah mengeluarkan mobil terbaru mereka, Yakni Suzuki. Mengawali debutnya di ajang pameran mobil paling bergengsi di Indonesia, Suzuki dateng dengan membawa Suzuki Ignis. Dimensi Mobil ini mengusung konsep mobil Crossover Suzuki Ignis. Hadir dengan dimensi yang cukup kecil dibandingkan dengan rivalnya. Namun, mobil ini belum secara resmi di jual di Indonesia. Dimensi mobil yang cukup mungil ini nampaknya dengan mudah bisa mencuri perhatian konsumen Indonesia

Suzuki Ignis Mobil Terbaru Tahun Ini

Suzuki Ignis sebenernya merupakan mobil pengganti dari Suzuki Cultus. Mobil ini hadir dengan mesin 1.250 cc dengan menggunakan bahan bakar jenis bensin dengan memiliki dimensi yang cukup kecil. Walaupun dimensinya kecil, tenaga mesin Suzuki Ignis mampu mencapai 89 HP dan torsinya mencapai 118 nm.

Pada awalnya mobil ini sudah hadir di periode 2000-2008 di negara asalnya. Kemudian pada tahun 2016 mobil ini hadir sebagai cossoever kecil. Mobil terbaru Suzuki ini juga dilengakapi dengan sistem transmisi 5 percepatan. Hal ini tentunya membuat Suzuki Ignis memiliki kemampuan yang lari cukup baik.

Suzuki Ignis hadir dengan 2 pilihan penggerak, untuk tipe standar hadir dengan menggunakan sistem penggerak 2WD. Sedangkan untuk tipe tertingginya menggunakan penggerak 4WD. Penggunaan bahan bakar pada mobil ini tentu bisa di bilang akan sangat irit. Hal ini terjadi karena mobil ini menggunakan bahan bakar injeksi dimana pada konsumsi bahan bakar bisa di kontrol.

Dengan sistem kemudi rack&pinion tentu bisa membuat pemakainya bisa menikmati sensasi berkendara yang baik. Desainnya yang kecil mampu membuat mobil keluaran terbaru Suzuki ini melesat dengan sangat baik.

Mobil ini sebenernya memiliki banyak fitur unggulan dibandingkan dengan para rivalnya. Hal pertama yang membuat mobil ini unggul adalah dengan adanya sistem pengereman ABS. Namun, pada beberapa tipe tertentu mobil ini masih belum memiliki sensor parkir.

Suzuki Ignes juga sudah dilengkapi dengan Dual Airbags. Dengan harga yang sangat terjangkau dan dibilang murah, Suzuki Ignis diperkirakan mampu memenangkan pasaran di kelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!