Sebuah Mobil Pajero Jatuh dari Jembatan Tol Jagorawi

Mobil Pajero Jatuh dari Jembatan Tol Jagorawi Setelah Menerobos Pembatas Jalan

Mobil Pajero Jatuh dari Jembatan bernomor polisi B 1742 UJD mengalami kecelakaan dan terjatuh dari jembatan Tol Jagorawi KM 45, Sabtu (14/01/2017). Akibat kejadian tersebut, dua orang mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Ciawi, Bogor.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi Bramastyo Priadji mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil sedang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Namun, polisi belum dapat memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

“Kendaraan oleng, menerobos pagar pembatas dan jatuh ke bawah jembatan. Kita masih selidiki penyebabnya. Pengemudi mobil masih kita mintai keterangan,” ujar Bramastyo, Sabtu (14/01/2017). Sementara itu, seorang saksi mata, Iwan (45) mengatakan, dirinya sempat mendengar suara keras dari arah Tol. Saat itu, Iwan sedang berteduh di kolong jembatan Tol Jagorawi.

“Tiba-tiba ada suara keras, terus mobil itu langsung jatuh dari atas jembatan,” kata Iwan. Iwan menambahkan, ia bersama warga sekitar langsung menolong pengemudi dan penumpang yang ada di dalam mobil tersebut. Lanjut dia, di dalam mobil itu terdapat satu orang laki-laki dan perempuan.

“Mereka masih sadar, cuman luka-luka aja. Terus langsung dibawa ke rumah sakit,” tuturnya. Petugas Jasa Marga baru dapat mengevakuasi mobil sekitar dua jam kemudian setelah diangkat menggunakan alat derek untuk dibawa ke Unit Laka Lantas Jagorawi.

Sumber : Kompas.com

Baca Juga Informasi : Kesalapahaman Antara Mourinho Dengan Clopp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!