Memperbesar Penis Dengan Beberapa Cara Ampuh Ini

Memperbesar Penis

Ukuran penis memang bisa menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh kaum pria, tak jarang dari mereka yang sering ingin memperbesar penis mereka. Mereka ingin ukuran penisnya lebih besar. Dengan demikian, mereka menganggap hubungan ranjang akan menjadi lebih baik.

Para peneliti telah menemukan bagaiman cara membuat ukuran penis lebih besar dengan cara alami. Cara alami ini dapat dilakukan oleh para pria yang sedang mencari cara agar penisnya lebih besar lagi. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para pria untuk memperbesar penisnya.

Melakukan Kegel Untuk Memperbesar Penis

Melakukan kegel rutin dapat memperkuat otot panggul. Dengan ini performa seksual akan menambah serta mengatasi disfungsi ereksi. Selain itu juga bisa memperbaiki kesehatan kemih dan memberi manfaat sehat untuk prostat dengan menambah aliran darah ke penis. Dengan demikian anda bisa mentarget dan memperkuat otot panggul.

Mengkonsumsi Makanan Kaya Protein Dapat Memperbesar Penis

Menerapkan pola hodup sehat, termasuk pola makan sehat di dalamnya memiliki banyak manfaat untuk performa penis dan tampilannya. Bahan makanan seperti bawang merah bisa sangat membantu. Bawang merah dapat melancarkan aliran dan sirkulasi darah di seluruh tubuh termasuk penis.

Menurunkan Berat Badan Agar Memperbesar Penis

Bagi anda yang berberat badan lebih, menurunkan berat badan bisa berdampak signifikan pada penis. Peneliti mengatakan saat pria menurunkan bobotnya 4kg, penis bisa terlihat lebih panjang setengah 1,2 sampai 2,5 cm. Studi menunjukan pria yang lebih kurus terlihat memiliki ereksi yang lebih baik. Selain itu studi juga menyarankan agar memperbanyak latihan kegel agar memiliki ereksi yang lebih lama.

Menyukur Rambut Kemaluan Agar Terlihat Memperbesar Penis

Menyukur rambut kemaluan tidak perlu sampai habis sudah bisa membawa perbedaan pada penis. Hal ini karena akan membuat penis terlihat sedikit lebih besar. Selain itu, bisa membuat penis tampak lebih bersih dan beraroma lebih baik.

Melatih Otot PC Agar Memperbesar Penis

Peneliti menemukan bahwa penis akan meluas 5-7,5 cm di dalam tubuh di otot pubococcygeus atau PC. Otot ini diperkuat untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat serta orgasme yang lebih baik. Memperkuat otot PC juga bisa membuat pria mengontrol ejakulasinya lebih baik.

Selain informasi di atas, anda juga bisa baca berita-berita lainnya yang tidak kalah menarik. Hanya di LiputanKompas.

memperbesar penis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!