Megawati Soekarnoputri Diduga Menista Agama

Megawati Soekarnoputri di Laporkan Terkait Dugaan Penistaan Agam

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dilaporkan ke Bareskrim Polri. Megawati dilaporkan terkait dugaan penistaan agama. Ketua Umum PDIP ini dilaporkan oleh seseorang bernama Baharuzaman. Baharuzaman merupakan humas LSM Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti Penodaan Agama.

Laporan tersebut diterima dengan nomor LP/79/1/2017/Bareskrim pada hari Senin (23/1/2017) kemarin. Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul membenarkan laporan tersebut.

“Benar,” jawab Martinus saat dimintai keterangan oleh beberapa sejumlah media.

Martinus Sitompul mengatakan dalam laporannya ini pihak pelapor menyerahkan tiga keping CD yang berisi pidato Megawati tersebut sebagai barang bukti.

“CD rekaman pidato ibu Megawati, ada 3 keping,” jelas Martinus.

Polisi pun mengatakan akan memanggil terlapor pada waktunya. “Iya ada ahli pidana, ahli bahasa, ahli agama,” imbuh Martinus.

“Pada waktunya. Cuma belum kita tahu kapan, karena memang dibutuhkan saksi ahli, termasuk saksi bahasa,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

“Terlapor Ibu Megawati diduga telah mengeluarkan kata-kata yang intinya melakukan penodaan agama, menurut si pelapor,” ujarnya.

Baca Juga : Baru Saja Dilantik, Pemerintah Asing Ingin Gugat Trump

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!