Megawati Dibuat Kagum Oleh Ahok Setelah Melihat Kalijodo

Setelah Melihat Kalijodo, Megawati Dibuat Kagum Oleh Ahok

Ketua Umum PDIP, Megawati dibuat kagum oleh ahok saat ia diajak Gubernur DKI Jakarta kelilingi Taman Kalijodo usai peresmian, Rabu (22/2/2017).

Saat itu Megawati terlihat mengenakan batik berwarna merah. Warga sekitar sangat antusias dengan kehadian Ketua Umum PDIP tersebut dengan Ahok. Megawati pun terlihat sangat puas dengan hasil kerja Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Dibawah terik matahari, Warga pun berdesakan ingin melihat suami dari Veronica Tan tersebut. Tidak hanya itu, warga pun menyambut baik kedatangan mereka berdua. Warga dari segala usia terus berusaha mendekat untuk melihat mereka dari kejauhan.

Setelah menandatangani prasasti, Ahok pun mengajak Megawati untuk melihat sejumlah sudut Taman Kalijodo.

RPTA Kalijodo diketahui berada di Jalan Kepanduan II, Tambora, Jakarta Barat. Tempat ini dulu dikenal sebagai hiburan malam, karaoke, kafe dan bangunan liat. Namun, tempat ini akhirnya ditutup pada akhir Februari 2016 lalu.

Tempat ini rombak menjadi ruang terbuka hijau yang dilengkapi lintasan jogin, sepeda, skatepark, musala, lapangan futsal, outdoor fitness dan toilet. Tentu ini merupakan suatu hal yang sangat dibanggakan oleh warga DKI Jakarta.

Tidak hanya kalijodo, Club malam Stadium dan Miles pun di tutup Oleh Ahok dikarenakan obat-obat terlarang yang beredar di tempat Club malam tersebut.

Kalijodo memiliki luas 1,4 hektar. Peresmian Kalijodo sempat tertunda beberapa kali lantaran pemberi CSR Kalijodo. Sinarmas Land, ingin hanya Ahok yang meresmikan taman tersebut.

Usai Ahok selesai cuti kampanye, peresmian yang terjadwal 12 Februari 2017 pun harus kembali tertunda. Ini dikarenakan Ahok ingin menunggu pemungutan suara di Pilkada dan pembuatan mural selesai.

Baca Juga : Alasan Korea Utara Ingin Mengakhiri Hidup Kim Jong-nam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!