MANTAN KARYAWAN AEROWISATA DITANGKAP GARA-GARA MENCURI

MANTAN KARYAWAN AEROWISATA DITANGKAP GARA-GARA MENCURI

 

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Arif Rachman menangkap tiga pelaku mantan karyawan PT Aerowisata Food Services (ACS). Pelaku berinisial DN, DB dan DS mengaku sudah beberapa kali mencuri parfum pesawat di kantor tempat mereka bekerja. “Kasusnya terjadi pada bulan Agustus lalu. SEtelah penyelidikan dan penyidikan selama dua bulan, kami berhasil mengungkap tersangka dari berbagai kota, dari Cianjur, lalu Garut dan satunya ketangkap disini,” Terang Arif Rachman.

Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan pihak perusahaan yang merasa banyak kehialngan parfum pesawat kemarin. Belakangan para pekerja itu tiba-tiba saja hilang dan berhenti bekerja. Dari hasil pemeriksaan sementara para pelaku sudah bekerja di PT ACS selama sepuluh tahun. Mereka juga sudah sepuluh kali mencuri parfum, dengan total barang yang dicuri kurang lebih sebanyak 50 dus dengan isi ribuan botol parfum yang digunakan untuk toilet pesawat.

“Saat bekerja malam, pelaku tanpa izin mengambil properti resmi milik PT ACS berupa parfum. Keuntungannya dibagi-bagi masing-masing Rp 5 juta per orang. Mereka bekerja shift malam, saat bekerja mereka mencuri parfum yang dibawa menggunakan troli makanan, yang ditutupi selimut untuk di kamuflasekan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!