KISAH GADIS CANTIK DAN CERDAS INI SUNGGUH MENYAYAT HATI

KISAH GADIS CANTIK DAN CERDAS INI SUNGGUH MENYAYAT HATI

KISAH GADIS CANTIK DAN CERDAS INI SUNGGUH MENYAYAT HATI : Linda Dragescu memutuskan untuk mengakhiri hidup tanpa ada tanda-tanda yang terbaca oleh keluarganya. Meski telah dianugerahi paras ayu dan kemampuan kerja otak yang maksimal nyatanya hal itu tak membuat gadis berusia 23 tahun ini cukup bahagia.

Isabela mengatakan putrinya pernah menceritakan tentang mimpi indahnya. Malaikat datang dan memberinya setangkai bunga poppy dan membawanya ke surga dan itu sangat indah katanya. Dua hari kemudian Lidia menjatuhkan dirinya di Whispering Gallery atau bagian dalam gedung yang melingkar dan terletakĀ  tepat dibawah kubah di Gereja Katedral Santo Paulus London Inggris.

Lidia telah pergi untuk selamanya setelah terjun dengan melambaikan badan dari sekitar 30 meter ke lantai marmer. Kedua tangannya menggenggam kertas coretan yang berisi pesan terakhir darinya. Sebelumnya saat hendak kuliah Lidia berpamitan dengan penuh kasih sayang pada ibunya. Ia kemudian naik bus menuju Gereja Katedral Santo Paulus.

Isabela dan putranya merasa sedih dan tak mengerti mengapa Lidia bunuh diri. Padahal ia memiliki segalanya dan tidak menunjukan gejala orang depresi. Keluarganya yang hidup rukun dan saling mencintai tinggal di lantai dasar apartemen di Romford. Mereka telah lima tahun meninggalkan negara asalnya Rumania karena sang ayah berubah menjadi orang yang kasar.

Gadis yang bercita-cita menjadi dokter bedah otak itu tidak pernah mabuk atau mencoba mengonsumsi obat-obatan terlarang. Ia juga tak memiliki kekasihdan tak pernah memperdulikan hal itu. Meskipun punya beberapa teman Lidia lebih suka menghabiskan waktunya untuk menulis puisi belajar dan membaca.

Lidia juga memiliki gairah untuk memperlajari arsitektur dan dia sudah lama terpesona pada kesempurnaan bangunan Gereja Katedral Santo Paulus. Ibu Lidia juga menceritakan bahwa putrinya yang dulu periang berubah menjadi penyendiri sejak pindah ke Inggris. Ia merasa perpisahan dengan suaminya sangat berpengaruh pada Lidia karena Lidia sangat mencintai ayahnya dan mereka tidak berkomunikasi lagi sejak mereka pindah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!