Lebih Kenal dengan Kekasih Miyabi Jose Sarasola Cowok Super Ganteng.

Ini Sosok Kekasih Miyabi Jose Sarasola

Kekasih Miyabi Jose Sarasola tiba-tiba mencuri perhatian publik. Sebab, wajah lelaki berbadan tegap itu bertebaran di laman Instagram milik mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi. Rupanya, Jose adalah kekasih Miyabi. Sekarang kita coba mengenal lebih jauh sosok Jose Sarasola yuk!

1. Pria Blasteran
Jose Sarasola adalah pria berdarah campuran Filipina, Spanyol dan Thailand. Dia lahir pada tanggal 23 Agustus 1986, artinya tahun ini Jose baru akan berusia 31 tahun. Sementara itu, Maria Ozawa sudah lebih dulu berusia 31 tahun, pada bulan Januari 2017 ini.

2. Model Majalah
Dengan wajah tampan ditambah tubuhnya yang atletis, Jose laris manis menjadi seorang model majalah gaya hidup di negaranya. Sampai saat ini, sepertinya Jose masih melakoni pekerjaannya itu sebagai seorang model.

3. Suka Masak
Rupanya, menjadi seorang model bukan satu-satunya profesi yang ditekuni Jose Sarasola. Sebab, beberapa waktu belakangan ini, Jose juga dikenal sebagai seorang chef alias juru masak. Karena ketampanannya pula, Jose Sarasola dikenal dengan sebutan celebrity chef. Kesenangannya dalam dunia masak-memasak ini berawal dari hobinya menonton tayangan berbau kuliner.

4. Pebisnis
Masih berkaitan dengan dunia kuliner, Jose memiliki sebuah restoran dan bar yang diberi nama Avenue 75 Sports Bar, yang berlokasi di BF Homes, Paranaque City.

5. Suka Tantangan
Jose pernah menjadi salah satu peserta ‘Pinoy Fear Factor’. Pinoy Fear Factor adalah ajang ‘Fear Factor’ versi Filipina. Rupanya, dari sanalah peluang untuk masuk ke dunia hiburan terbuka luas.

6. Suka Olahraga
Jose Sarasola selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Di halaman Instagramnya, Jose sering memajang saat dia melakukan beberapa jenis olahraga. Diantaranya adalah basket dan kegiatannya saat dia berada di dalam gym.

7. Umumkan Pacaran di Media Sosial
Jose ‘mengumumkan’ hubungannnya dengan Miyabi melalui media sosial. Miyabi dan Jose sama-sama mengunggah foto di laman Instagram masing-masing. Tapi, tak ada keterangan di sana, hanya sebuah emoticon hati berwarna merah.

Baca juga : Dalam waktu beberapa bulan ini Inggris sering terkena aksi Teror.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!