Kehebatan Suami di Ranjang yang Harus Diketahui Sang Istri

Kehebatan Suami di Ranjang

Saat di ranjang, segala sesuatu bisa saja terjadi termasuk kemungkinan kehebatan suami di ranjang. Melepas kondom tanpa sepengetahuan sang istri adalah salah satu kehebatan sang suami di ranjang. Bahkan tanpa persetujuan sang istri pun diam-diam si suami tetap saja akan melepas kondomnya itu secara diam-diam.

Studi terbaru menunjukan bahwa beberapa pria melepas kondom mereka selama bercinta. Hal ini bisa saja pria lakukan bahkan tanpa sepengetahuan sang istri atau bahkan tanpa persetujuan sang istri. Maka dari itu inilah yang disebut dengan salah satu kehebatan suami di ranjang saat sedang melakukan aktivitas seksual.

Penulis terkenal, Alexandra mengatakan dia membuat penelitian yang terinspirasi ketika sedang belajar di Yale Law School. Banyak wanita yang merasa tidak dihormati dan bahkan seperti mendapat kekerasan dari pasangannya. Hal ini terjadi ketika mereka mengetahui pasangannya melepaskan kondom secara diam-diam.

Dampak Negatif Kehebatan Suami di Ranjang

Padahal sangat bahaya sekali bercinta tanpa kondom. Meningkatkan risiko terjankitnya penyakit-penyakit kelamin yang bisa juga tertular dari aktivitas seks. Tidak hanya itu, menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan juga menjadi salah satunya apabila bercinta tanpa kondom. Hal tersebut tentu dapat menyebabkan efek negatif pada emosi wanita.

Kekhawatiran tentu akan menimbulkan banyak sekali wanita apabila para pria melakukan hal demikian. Seperti apa yang harus lakukan ketika hal yang tidak diinginkan terjadi. Munculnya isu kepercayaan yang timbul di antara mereka dengan pasangannya.

Dalam studi ini, ditemukan banyak sekali pria yang menganggap sepele akan hal ini. Bahkan parahnya lagi para pria mencari tahu bagaimana agar berhasil melepas kondom di tengah-tengah aktivitas bercinta tanpa pengetahuan wanita.

Para peneliti berharap agar aksi melepas kondom diam-diam ini tak dilakukan oleh para pria. Sebab, hal ini tak sekedar bentuk praktik seksual yang buruk, tetapi juga sebagai bentuk kekerasan yang secara tidak langsung dilakukan pada wanita.

Sebenernya kenikmatan bercinta bisa dilakukan dengan banyak cara lain. contohnya saja seperti membangun suasana romantis sebelum bercinta. Bisa juga melakukan foreplay yang lebih lama agar suasana bercinta menjadi semakin panas.

Selain itu berita informasi kesehatan di atas, anda juga bisa baca keajaiban Candi Jolotundo yang dipercaya bisa bikin tetap awet muda pengunjung. Baca juga berita-berita viral, terupdate lainnya hanya di LiputanKompas.

kehebatan suami di ranjang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!