Demian Sangat Kecewa Seni Sulap Tidak di Hargai Demi Indonesia

Demian Sangat Kecewa Seni Sulap Tidak di Hargai Demi Indonesia

Kecewa Seni Sulap Tidak di Hargai ajang pencarian bakat sejak satu dekade terakhir memang lagi hangat-hangatnya. Nggak cuma di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Skalanya pun berbeda. Ada yang khusus pencarian bakat berskala nasional hingga pencarian bakat internasional alias siapapun bisa berkontribusi di dalamnya.

Salah satu ajang pencarian bakat yang paling terkenal di dunia adalah America’s Got Talent (AGT). Dalam ajang ini, siapapun berhak ikut dan menampilkan bakat apapun. Mulai dari bakat standar seperti menyanyi hingga yang langka sekalipun. Dan sepertinya AGT tahun menjadi ajang yang menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia.

Pasalnya, salah seorang putra bangsa ikut serta dalam ajang ini dan berhasil membuat kagum bule-bule di luar sana. Yup, dia adalah Demian Aditya, sang illusionist. Beberapa hari terakhir, aksi sulap Demian di audisi America’s Got Talent 2017 menjadi buah bibir paling hangat

Aksinya ini membuat para juri yang dan penonton takjub dan nggak percaya sampai nggak bisa berkata apa-apa

Dalam kurun waktu dua menit, ia harus melepaskan dirinya agar nggak tertimbun di kotak yang dihujani pasir tersebut. Nggak cuma Demian yang risau apakah sulapnya kali ini berhasil atau nggak, tapi juga para penonton dan dewan juri. Dan tentu saja, sulap yang ditampilkannya itu berhasil.

Semua penonton dan dewan juri takjub dan nggak bisa berkata apa-apa dalam beberapa saat. Mereka seakan nggak percaya kalau Demian berhasil meloloskan diri. Aksinya tersebut bahkan sampai menjadi trending topic nomor satu di Youtube.
Sayangnya, nggak sedikit dari bangsanya sendiri yang malah mencela dan merendahkan aksi Demian itu Namun, apresiasi dewan juri dan penonton yang melihat langsung aksi Demian di sana harus dinodai dengan celaan dari bangsanya sendiri. Setelah video tersebut beredar di Youtube, banyak netizen asal Indonesia yang ikut berkomentar.

Memang ada yang mengapresiasi, tapi nggak sedikit yang melayangkan komentar bernada sinis. Mereka bilang kalau sulap yang dilakukan Demian itu gampang dan saling berlomba-lomba mengungkap trik di baliknya. Mirisnya lagi, ternyata Demian sudah tahu (karena terbiasa?) dengan respons orang Indonesia yang seperti ini.

Baca juga : Kemenangan Telak Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!