INILAH DAFTAR ORANG YANG SUKSES LEWAT MEDIA ONLINE

INILAH DAFTAR ORANG YANG SUKSES SEJAK MUDA LEWAT MEDIA ONLINE

INILAH DAFTAR ORANG YANG SUKSES SEJAK MUDA LEWAT MEDIA ONLINE : Sukses merupakan impian semua orang terutama dalam hal karir. Untuk mewujudkan itu semua tidaklah mudah dibalik kesuksesan yang besar terdapat perjuangan yang berdarah-darah di belakangnya jauh sebelum itu. Banyak cara yang bisa dilalui seseorang untuk meraih kesuksesan. Salah satunya melalui bisnis online yang trennya sedang meningkat mengikuti perkembangan zaman.

Seiring dengan perkembangan teknologi khususnya internet tentu membuat banyak orang yang mulai meninggalkan toko offline yang tentu kurang efektif terutama dalam hal menjaring pembeli atau customer. Sperti yang dilakukan orang-orang muda ini mereka telah menggeluti bisnis online hingga akhirnya sukses hingga saat ini.

Sejak tahun 1999 HendrikĀ  Tio mendirikan Bhinneka.com dengan berbagai tantangan. Salah satunya mendobrak kebiasaan masyarakat yang masih membeli barang secara offline. Saat awal berdiri Hendrik hanya mengeluarkan modal usaha tidak lebih dari 100 juta rupiah. Namun sekarang dia bisa memiliki omset puluhan milliar rupiah setiap tahunnya.

Pendiri kaskus.co.id ini merupakan salah satu contuh orang sukses dari bisnis online yang bernama Andrew Darwis. Sejarah berdiri tegaknya website ini bukan dengan langkah yang mulus-mulus saja. Lalu setelah komitmennya terhadap kaskus dia menjadi seorang yang sangat sukses didunia bisnis online.

Budiono Darsono pendiri Founder detik.com ini membangun website portal berita yang merupakan salah satu media online terbesar dan terpercaya di Indonesia saat ini. Langkah suksesnya begitu banyak pengorbanan karena dulunya wajah detik pernah dibredel pemerintah di masa orde baru. Namun dengan segala kerja kerasnya Budiono Darsono tetap mengembangkan detik.com dan akhirnya bisa sukses dan terkenal seperti ini.

Anne Ahira salah satu tokoh bisnis online Indonesia yang sukses berikutnya. Wanita asal Bandung ini sukses menjalankan bisnis online. Anne juga dikenal sebagai salah satu guru internet marketing setelah dia mendirikan kursus bisnis online yakni ASIANBRAIN. Puncaknya Anne Ahira pernah mewakili Indonesia dalam pembicara APEC di 2007.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!