Balai Kota di Penuhi Karangan bunga untuk Ahok Gubernur Tercinta

Karangan bunga untuk Ahok di Balai Kota Kini Sudah Tidak Terhingga Banyaknya.

Karangan bunga untuk Ahok berisi dukungan ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan terus dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga ini sudah mencapai angka ribuan buah sampai hari ini masih terus berdatangan.

“Informasinya saat ini sekitar 2.700 karangan bunga, namun sedang didata terus. Sama nanti ada juga tim informasi ke saya sudah ada 2.700 karangan bunga,” kata Kepala Biro Kerja Sama yang di Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi saat dihubungi.

Menurut Mawardi pada waktu lalu, baru ada 100 karangan bunga yang ada di Balai Kota. Dari hari demi hari, jumlahnya pun terus bertambah. Karangan bunga yang datang mulai dari yang berbentuk papan, buket, hingga standing flower. Mawardi pun sendiri belum tahu akan diapakan karangan bunga yang berada di Balai Kota ini. Dia mengatakan hanya menunggu kebijakan dari Pak Ahok terkait dengan hal tersebut.

“Untuk sementara belum ada perintah khusus, nanti akan komunikasikan lagi arahkan gimana,” ujar dia.

Karangan Bunga untuk Pak Ahok Telah Mencapai 2.700 Pengiriman karangan dan buffet bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat masih terus mengalir. Bahkan nih, hingga pagi tadi jumlah karangan bunga yang diterima Pemprov DKI Jakarta membludak hampir tiga kali lipat.

Namun, menurut Mawardi, hingga waktu siang ini karangan dan buffet bunga-bunga masih terus berdatangan ke Balai Kota. Menurut Mawardi, Pemprov DKI Jakarta tak memiliki kewenangan untuk menolak atau menghentikan kiriman bunga itu. Sebab kata dia, bunga-bunga itu sebagai bentuk apresiasi warga kepada gubernurnya.

“Pemprov pun tidak ada kewenangan (hentikan kiriman bunga), itu apresiasi warga untuk kepada Pak Gubernur,” tandas Mawardi.

Namun kata Mawardi, sebenarnya Ahok bisa mengimbau kepada warga untuk menghentikan karangan bunga itu melalui akun twitter atau Facebook-nya.

Baca juga informasi : Indonesia dan Malaysia Memperkuat Kerja Sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!