Julia Perez Telah Menghembuskan Nafasnya Untuk yang Terkahir Kali

Julia Perez Telah Menghembuskan Nafasnya Terakhir

Salah satu artis Tanah Air, dikabarkan Julia Perez telah menghembuskan nafasnya untuk yang terakhir kalinya. Kali ini artis yang bernama asli Yulia Rahmawati telah melawan ganasnya kanker mulut rahim yang ia hadapi selama satu tahun.

Kabar duka tersebut diungkapkan adik kandung almarhumah, Nia Anggia melalui akun media sosial instagramnya. Dalam postnya tersebut, Nia terlihat tengah memegang tangan kakaknya saat di keadaan meninggal.

“Innakilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI,” tulis Nia dalam post yang ia unggah di akun Instagramnya tersebut.

Jupe dikabarkan telah meninggal pada pukul 11.00 WIB, Sabtu (10/6) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sebelumnya, dalam keadaan sakit, Jupe masih terus mengumbar senyum. Mulai rekan artis maupun pejabat sempat menjenguk Jupe selama dirawat.

Nia Anggia termasuk aktif mendampingi mendiang Jupe selama dirawat di RSCM, Jakarta Pusat. Melalui akun media sosialnya, Anggia kerap memposting aktivitas Jupe semasa dalam perawatan. Terakhir, Kamis kemarin (8/6) artis Julia Perez dilarikan menuju kamar operasi RSCM. Tindakan tersebut dilakukan untuk mengangkat pelengketan bekas radiasi pencernaan.

Setelah ditanya bagaimana perkembangan terbaru, pihak keluarga menjelaskan bila operasi telah berhasil dilewati. Hanya saja Jupe masih berada di ruang ICU. Pelantun tembang Belah Duren itu belum ditempatkan di ruang rawat.

“Sudah selesai operasinya, alhamdulillah. Sekarang masih ada di ruang ICU,” kata Nia Anggia, adik Jupe.

Mario alias Markoneng, manager Jupe yang baru saja menjenguk pun turut menjelaskan kondisi sahabat Ayu Ting Ting itu. Memang benar operasi sudah selesai, namun keadaan wanita berusia 36 tahun itu belum benar-benar pulih.

“Dia masih dalam penanganan dokter, belum pulih benar. Nanti kalau ada perkembangan terbaru pasti dikabari kok. Doain ya Jupe baik-baik saja,” terangnya.

Jupe sendiri telah menjalani perawatan intensif di RSCM selama kurang lebih lima bulan akibat terserang kanker mulut rahim. Selama rentang waktu tersebut keluarga mengisahkan bila kondisinya kadang naik kadang turun.

Selain berita di atas, Anda juga bisa baca berita-berita yang tidak kalah menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Julia Perez Telah Menghembuskan Nafasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!