Artis Julia Perez Meninggal Dunia Indonesia Kehilangan Lagi.

Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez Meninggal Dunia pada hari ini, Sabtu (10/6). Jupe sebelumnya seperti yang disebut sang adik, Nia Anggia sudah tiga kali lolos dari maut.

“Ya Allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan….demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus semangat ya ma. 3x dia lolos dari maut insyaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiiiiiiiin Ya Allah,” komentar Nia kemarin di akun medsosnya.

Tak disangka, Jupe harus menyerah. Maut keempat yang menghampiri Jupe tak bisa dihindari. Mantan istri Gaston Castano itu meninggal dengan perjuangan yang begitu hebat. Ia sempat berkali-kali drop dan berkali-kali pula menunjukkan kondisi lebih baik.

Selain kanker serviks, Jupe juga mesti melalui cuci darah beberapa kali akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras atas penyakit kankernya. Sebelumnya adik Jupe, Nia Anggia sudah lebih dulu mengumumkan kepergian sang kakak. Jupe meninggal di pertengahan Ramadan ini.

“Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini,” tulis Nia Anggia.

Kini semua berduka Jupe akhirnya mengembuskan napas terakhir usai empat bulan terbaring di RSCM. Selain Yuni Shara dan Ruben Onsu,Sarwendah juga mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian Jupe. Julia Perez terus berjuang melawan kanker selama beberapa tahun terakhir. Namun kini, sang pedangdut telah meninggal dunia.

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh sang adik, Nia Anggia melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto Jupe telah terbaring kaku.

“Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini,” tulisnya.

Sontak saja postingan tersebut langsung mendapat perhatian dari fans. Banyak yang mengucapkan bela sungkawa pada keluarga Jupe.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un semoga khusnul khotimah… kluaga yg di tinggalkan di beri ketabahan,” tulis dongviiee.

“Innalillahiwainaillahirojiun turut berduka cita ya kami sekeluarga ka @anggitheperez , ka Jupe meninggal kapan gak nyangka bnget,” tambah intanoktavia_08.

Julia Perez mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun. Ia meninggal dunia setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker serviks.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!