Permainan 5 Jam Ronaldo Beli Super Car Bugatti Veyron.

Hanya Main Bola 5 Jam Ronaldo Beli Super Car Bugatti Veyron

5 Jam Ronaldo Beli Super Car bagi seorang pesepak bola membeli mobil termahal di dunia pun rasanya tak sulit. Februari lalu misalnya, pesepakbola asal club Real Madrid itu memamerkan mobil barunya yang menjadi salah satu mobil termahal di dunia. Bugatti Veyron di akun Instagram miliknya.

Ronaldo yang kini juga menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia memilih Bugatti. Veyron Grand Sport Vitesse seharga US$ 1,8 juta atau yang setara dengan RP 23 miliaran untuk jadi mobil pribadinya.

Dilansir Carspring, Minggu (4/6/2017) tak butuh waktu lama bagi Ronaldo mengumpulkan uang. Agar bisa membeli salah satu mobil tercepat di dunia itu. Hanya butuh 5 jam bermain bola bagi Ronaldo bisa membeli salah satu mobil buatan Perancis itu.

Dalam dua konferensi besar itu, ilmuwan Oxford dan Yale menyampaikan hasil survei untuk melihat pendapat 350 peneliti kecerdasan buatan tentang dampak kecerdasan buatan itu sendiri. Survei mengungkap, manusia kini memang masih bisa mengalahkan robot tetapi dalam 45 tahun, manusia akan seperti “Tuhan” yang kalah oleh ciptaannya sendiri.

Lebih buruk, ilmuwan memprediksi bahwa dalam 120 tahun ke depan, hampir semua pekerjaan manusia akan direbut oleh kecerdasan buatan. Katja Grace, peneliti di Machine Intelligence Research Institute di Berkeley, California, mengatakan, ” kecerdasan buatan punya konsekuensi sosial luas.”

Salah satunya adalah, bagaimana guru masa depan membedakan esai buatan manusia dengan buatan mesin sehingga mampu menilai kemampuan murid dengan tepat? Kecerdasan buatan memang berdampak besar. Saat ini, misalnya, kecerdasan buatan sudah menyaingi manusia dalam menganalisis data.

“Ada semakin banyak bukti bahwa kecerdasan buatan bisa mengalahkan manusia dalam tugas spesifik dan kompleks,” kata Eleni Vasilaki dari University of Sussex seperti dikutip New Scientist, 31 Mei 2017.

Namun, apakah manusia akan benar-benar kalah? Tidak juga. Robot yang versatile seperti manusia kemungkinan besar tak akan hadir segera. Giorgio Yannakaki dari University of Malta yang tak terlibat riset mengungkapkan, manusia mungkin tetap akan berkuasa dalam kemampuan yang melampaui kognisi.

“Sangat menarik untuk bertanya, kapan kecerdasan buatan melampaui manusia dalam mengkritik seni atau film,” katanya.

Baca juga : Kelah tahun 2060 Manusia akan di kalahkan dengan ciptaanya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!