Mahasiswa Ini Ingin Melamar Namun Digagalkan Dengan Begitu Saja Oleh

Susah Payah, Ingin Melamar Namun Digagalkan Karena

Ingin Melamar Namun Digagalkan di kampus, dengan dekorasi yang telah maksimadibuatl mungkin terlihat keren. Apalagi kalau rela menyalakan lilin yang banyak berbatang-batang lalu membentuknya sebagai hati tanda cinta. Naasnya nih, sudah direncanakan dengan sangat matang, eh justru rencana lamaran ini gagal total tanpa disadari.

Seorang mahasiswa asal China ini sudah menyiapkan dekorasi romantis untuk melamar pacarnya tersebut. Dekorasi ini disiapkan di halaman depan gedung fakultas Ekonomi dan Keuangan Institut Zhengzhou. Bukan, kegagalan lamaran ini bukan karena ditolak oleh sang kekasih tapi karena perbuatan satpam kampus setempat. Nah Lho!

Setelah susah-susah membuat ornamen hati dengan lilin kecil, seorang penjaga kampus ini dengan tega mematikan semua lilin-lilin tersebut dengan alat pemadam kebakaran. Padahal kekasih si pemuda ini belum sempat datang untuk dilamar secara romantis.

Kejadian ini menjadi viral di situs jejaring sosial masyarakat China, Weibo. Menurut sebagian pengguna Weibo, pasti ada alasan khusus dari penjaga keamanan kampus untuk menggagalkan rencana lamaran pemuda ini.

Beberapa di antaranya berpendapat bahwa penjaga kampus kemungkinan juga menyukai wanita yang hendak dilamar sang pemuda. Sementara pengguna lainnya berpendapat bahwa Bapak satpam ini sudah lelah melihat acara lamaran dengan metode yang sama.

Memang tidak diketahui sih apa alasan Bapak Satpam mematikan persiapan lamaran si pemuda yang dilakukan di dalam kampus ini. Terlepas dari alasan yang dikemukakan pengguna Weibo, memang penjaga kampus dibayar untuk menertibkan dan mengamankan kampus bukan? Atau mungkin saja Bapak Satpam murni mencegah risiko kebakaran?

Baca juga informasi bermanfaat : Bahaya Gigi Berlubang Berujung fatal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!