Menteri Rini Mengatkan Indonesia Butuh Pengusaha Baru

Menteri Rini Mengatkan Indonesia Butuh Pengusaha Baru

Indonesia Butuh Pengusaha Baru Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mendorong untuk mencetak pengusaha muda lewat program Wirausaha Muda Mandiri (WMM), untuk menyaingi jumlah pengusaha di negara tetangga Indonesia. Rini mengatakan, sebagai negara berkembang, Indonesia ?membutuhkan banyak pengusaha untuk mengembangkan perekonomian. Dengan ada program WMM yang di gagas Bank Mandiri dapat mencetak pegusaha baru.

“Indonesia ini butuh sekali untuk dapat melahirkan wirausaha muda.? Karena untuk negara yang berkembang seperti Indonesia ini yang dibutuhkan adalah pengusaha-pengusaha baru,” kata Rini, dalam acara WMN?, di Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor,Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).

Rini pun menyatakan dukungannya terhadap program WMN, karena dampaknya sangat baik pada perkembangan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. “Saya sangat mendukung ketika Mandiri melaporkan tentang program wirausaha muda,” tutur Rini.

Rini melanjutkan, saat ini jumlah pengusaha Indonesia lebih sedikit ketimbang negara tetangga. Oleh karena itu, program penciptaan wirausaha sangat dibutuhkan untuk melahirkan pengusaha baru.

?”UKM kita itu kalau dibandingkan negara tetangga ternyata kita masih tertinggal. Makanya program seperti ini mendorong untuk kita makin bisa meningkatkan pengusaha kecil menengah mikro, pengusaha muda. Yang dengan teknologi baru kita harapakan mereka tidak hanya jualan di dalam negeri saja,” tutur Rini.

Baca juga informasi mengenai : Orang yg memiliki perusahaan kendaraan terkaya ingin membuat kendaraan tercepat di jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!