HARI JADI KOTA PONTIANAK DIMERIAHKAN RIBUAN MASYARAKAT

HARI JADI KOTA PONTIANAK DIMERIAHKAN RIBUAN MASYARAKAT

HARI JADI KOTA PONTIANAK DIMERIAHKAN RIBUAN MASYARAKAT : Ribuan masyarakat Kota Pontianak tumpah ruah memadati Halaman Kantor Wali Kota Pontianak Jalan Rahadi Oesman untuk mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Kota Pontianak yang ke 246. Mereka menggunakan pakaian khas Melayu Telok Belanga dan ditambah hiasan tanjak di kepala menambah gaya ksatria para peserta upacara laki-laki. Sedangkan yang perempuan mengenakan baju kurung.

Wali Kota Pontianak Sutarmidji menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kota ini untuk menjaga kekayaan dan keberagaman yang ada. Dan Midji ingin keberagaman yang di iliki Kota Pontianak ini menjadi nilai tambah dan menjadikan Kota Pontianak semakin maju kedepannya nanti. Saat ini Kota Pontianak sudah berumur 245 tahun.

Ia menilai masyarakat Pontianak sudah paham dan terbiasa bagaimana berkehidupan yang berbeda itu. Orang Pontianak sudah sangat paham apa yang harus dilakukan dalam hubungan antar pemeluk agama dan etnis yang ada di Kota Pontianak. Pada peringatan hari jadi ini juga 3000 an warga Kota Pontianak melakukan tarian jepin massal dan menarik perhatian dengan pakaian yang berwarna warni.

Segenap Management dan Karyawan Hotel Mercure Pontianak pun mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Pontianak ke 246. Dengan bertambahnya usia kami berharap Kota Pontianak semakin berkembang tetap harmonis dan selalu menjadi kota bersinar. Mercure Hotel merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang dibawah Grup Accor dengan 265 kamar berdesain kontemporer dan santai. Lokasi yang sempurna untuk berbisnis seminar dan pernikahan.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis sangat dekat dengan pusat bisnis. Kantor Gubernur Kalimantan Museum Kalimantan Barat Sungai Kapuas Monumen Khatulistiwa dan berdampingan dengan kompleks mal perbelanjaan terbesar di Kota Pontianak. Dan yang tak mau kalah juga adapun Hotel Golden yang berikan promo nginap dengan harga khusus.

Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pontianak Hotel Golden Tulip Pontianak memberikan promo. Harga khusus mulai dari tanggal 22 oktober 2017 sampai tanggal 29 oktober 2017. Untuk type Superior minimal 3 hari 2 malam.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!