Video Goyangan Wanita Cantik Membuat Yang Nonton Gagal Fokus

Goyangan Wanita Cantik

Goyangan Wanita Cantik bernama Nunik Ambarwati kembali menjadi perbincangan netizen usai videonya berjoged sambil menyetrika sukses membuat netizen salah tingkah. Sebelumnya, Wanita asal Bandar Lampung ini sukses bikin heboh netter karena menampilkan goyangan Sambalado dengan cara yang tidak biasa.

Nunik lewat akun Facebook-nya menampilkan dirinya sedang lipsync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting.
Tak sekadar meniru, Nunik pun berjoget centik sembari mengulek sambal sungguhan di sebuah cobek. Ulahnya ini membuat banyak netter merasa terhibur.

Selain itu paras Nunik yang cantik dan tubuhnya yang molek pun membuat kaum pria dibuat gagal fokus.
Sementara di videonya yang terbaru, juga tak kalah aduhai, dengan menganakan baju kaos berwarna abu abu dan baju berwarna biru.

Nunik memperlihatkan kemahirannya berjoged sambil menyetrika dengan diiringi lagu dangdut berjudul “Geboy Mujair” yang juga dinyanyikan oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Sambil memaju mundurkan setrika dan membolak balik baju yang disetrikanya. Nunik terus berjoged dan beberapa kali terlihat meggoyangkan dada dan pinggulnya.

“Gosok gosok ah Wkwkwk….” tulis Nunik pada caption video yang diunggahnya. Hingga kini video dengan durasi 4 menit 19 detik itu telah ditonton ribuan kali dan telah dibagikan lebih dari 600 kali.

Dan mendapat berbagi komentar unik dan menggelitik dari para netizen. “Mb nunik ya cocok bgt udahan jadi artis body ok kulit ok. Ngga kaya yg itu tu Btw add aku mb aku add ngga bisa,”tulis akun bernama Ibe Riri.

“ya allah mbak, cantik bgt..kok gk cari kerja yg lebih ringan aja mbak ? btw kerna di luar negri ya mbak ?”tulis akunlainnya Ajang Cii Cubby.

“Yg ak pingin..jgn sambil krja mba nunik..joged aj yg pokus…brangkli ad produser yg liat….tar jdi artis..” sahut akun Asun Oman.

Baca juga : Informasi untuk bencana alam terbesar menanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!