GARA-GARA CINTA TAK TERBALAS PRIA INI TEGA MEMPERKOSA SEORANG GADIS

GARA-GARA CINTA TAK TERBALAS PRIA INI TEGA MEMPERKOSA SEORANG GADIS

 

Warga Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ini seorang gadis yang bernama Bunga. Kegadisannya direnggut paksa oleh Deri (23). Parahnya gadis 16 tahun ini diperkosa pelaku di rumah orang tua kandung pria yang baru dua hari dikenalnya. Bunga dicabuli pelaku di kediaman pelaku di kawasan Nagari Manggopoh, Kabupaten Agam. Keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian setempat.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melalui Kasat Reskrim Polres Agam Iptu M Reza mengatakan usai menerima laporan tersebut pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan dan juga melakukan visum terhadap korban. Awalnya pihak polisi agak kesulitan dalam menemukan pelaku lalu polisi meminta korban menelepon pelaku untuk datang ke Bukittinggi. Lalu korban bertemu dengan pelaku di kawasan Pasar Aur Kunjung, Kota Bukittinggi.

Sesaat mereka sedang berbincang petugas langsung menciduk pelaku dan membawanya ke Mapolres Agam. Deri tidak menampik kejadian tersebut. Tersangka membenarkan jika ia telah menyetubuhi bunga di rumah orang tuanya sendiri. Berawal dari ajakan jalan-jalan, pelaku lalu menyatakan cinta pada Bunga. Namun bunga tidak kunjung memberikan jawaban.

Pelaku enggan mengantarkan korban ke rumahnya hingga tengah malam. Alhasil karena telah larut malam ia memaksa korban untuk pulang ke rumah orang tuanya di kawasan Nagari Manggopoh. Dan pelaku pun dengan leluasa menggagahi korban di rumh orang tuanya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!