Generasi Terakhir Ferrari F12 M, Dengan Mesin V12 Naturally Aspirated

Generasi Terakhir Ferrari F12 M, Dengan Mesin V12  Naturally Aspirated

Ferrari F12 M tampaknya akan menampakan diri di Geneva Motor Show 2017. Apakah ini mobil Ferrari bermesin V12 terakhir yang menerapkan naturally aspirated?

The F12 Berlinetta mesin pengganti akan menjadi unit terakhir tanpa bantuan 12 silinder yang dibangunb oleh Ferrari. Serta yang paling kuat yang dihgunakan dalam mpodel produksi seri. Ini pada dasar unit 6-3-liter yang digunakan dalam  La Ferrari. tapi tanpa tambahan tenaga listrik hibrida yang mobil, dan hanya dipukuli kekuasaan oleh V12 769bhp dari terbatas yang dikelola  F12tdf.

meningkatkan kinerja ini harus memastikan F12 M akan mempersingkat 3.1sec 0-62mph waktu F12 saat ini. Hal ini juga akan menggunakan ‘virtual pendek wheelbase’ sistem kemudi Ferrari aktif belakang, seperti yang terlihat pada F12tdf, untuk meningkatkan kelincahan.

Update design evolusioner akan diterapkan pada F12 M, dengan lampu baru dan grill dibenahi perubahan eksterior yang paling khas. Di dalam F 12 M akan endapatkan dual screen infotaintment set-up yang baru GT4C Lusso bersama dengan berbagai pembelian lainnya untuk interior. Mobil produksi berjalan diperkirakan akan terus tren terlihat dengan mobil lain dan bertahan sekitar lima tahun. Sebuah versi edisi  khusu dan terbatas- lain juga akan di produksi.

Harga diperkirakan  akan tumbuh secara signifikan dari saat entry-level F12 ini £ 241.073 angka,. Karena status F12 M sebagai model V12 atmosfer lalu.  Ferrari memang punya rencana untuk mempersenjatai mobil produksinya dengan motor listrik. Keuntungan sebagai mobil hybrid adalah lebih cepat berakselerasi dan hemat bbm. Ferrari F12 M kabarnya juga akan dilengkapi dengan active rear wheel steering. Teknologi ini seperti yang dipasang pada F12tdf. Keberadaannya membuat pengendalian mobil saat bermanuver jadi lebih baik.

Sebenarnya, Ferrari F12 M tidak secara dramatis berbeda dengan F12 yang digantikannya. Sebagaimana ketika styling 488 tidak secara besar berbeda dengan 458. Yang berbeda pada F12 hanya pada desain lampu utama dan lampu belakang serta gril baru. Interior juga berubah tapi tidak banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!