Eksperimen Ilmuwan Mengerikan Terhadap Tubuh Manusia

Eksperimen Ilmuwan Mengerikan

Manusia merupakan makhluk yang tak akan pernah puas, maka dari itu ada beberapa eksperimen ilmuwan mengerikan. Karena rasa itulah yang membuat mereka melakukan eksperimen-eksperimen yang tak masuk akal. Hal tersebut ia lakukan hanya untuk berkarya.

Berangkat dari hal tersebut, lahirlah sebuah aspek dalam teknologi yang disebut bionik. Terjadilah struktur anatomik manusia diubah dengan komponen elektronik atau mekanik. Itu pun tak berhenti begitu saja. Masih banyak hal lain yang dikembangkan secara eksperimental dan mengerikan. Maka hal itu akan menghasilkan manusia yang bisa menyerupai robot di masa depan.

Berikut ini adalah beberapa eksperimen-eksperimen ilmuwan yang sangat mengerikan untuk menguji coba tubuh manusia.

Beberapa Eksperimen Ilmuwan Mengerikan

Ilmuwan kini sedang gencar mencoba melakukan implan otak kepada tikus. Hal ini bertujuan agar tikus percobaan tersebut memiliki ‘indera ke enam,’ yang membuatnya mampu untuk melihat dalam kegelapan.

Hal ini mungkin bisa diaplikasikan ke manusia sebagai sebuah ‘kekuatan super’. Peneliti sebenarnya bertujuan untuk membantu manusia yang kehilangan penglihatannya, untuk dapat melihat lagi. Meski hanya dapat mendeteksi dari panasnya saja. Dunia militer juga dapat menggunakan hal ini untuk melacak musuh dari kegelapan dengan inframerah.

Tulang rawan adalah bagian tubuh yang penting. Tentu akan sangat berbahaya jika tulang rawan ini rusak, karena tulang ini tak bisa regenerasi. Namun teknologi kini memberikan solusi bagi hal ini. Bidang baru yang cukup menarik, yakni ‘bioprinting’. Bidang yang memproduksi materi-materi biologis dengan sistem 3D printing. Hal ini dilakukan para ilmuwan, berkolaborasi dengan para ahli bedah plastik. Hal ini bertujuan untuk membuat tulang rawan yang mungkin rusak karena kecelakaan atau kanker.

Dalam berbagai eksperimen, manusia telah menjadi objek teknologi itu sendiri. Ilmuwan sedang mencoba agar nantinya teknologi akan menjadikan manusia bersatu dengan komputer. Hal ini dikemukakan seorang futurologist bernama Dr. Ian Pearson. Dari sini akan lahir spesies baru bernama Homo Optimus. Fenomena ini diramalkan akan terjadi di 2050.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

eksperimen ilmuwan mengerikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!