Duel Spektakuler Floyd Mayweather Vs Conor McGregor Sold Out !

Duel Spektakuler Mayweather Vs McGregor

Duel spektakuler Floyd Mayweather Jr. lawan Conor McGregor bakal jadi duel yang dinantikan banyak orang. Salah satu indikasinya adalah tiket konferensi pers yang ludes terjual di beberapa kota. Sebagai bagian dari rangkaian duel Mayweather Jr. lawan McGregor, sesi konferensi pers akan digelar di beberapa tempat. Presiden UFC Dana White menyebut ada kegilaan saat tiket untuk menonton konferensi pers habis terjual.

“Kami telah menyediakan tiket dan tak ada lagi tempat tersisa. Staples Center Los Angeles telah habis terjual, begitu juga Barclays Center di Brooklyn,”

“Kami juga harus mempunyai tempat yang lebih besar di Toronto dan itu juga yang kami lakukan di Wembley, Inggris. Rangkaian acara ini benar-benar gila,” ujar White.

White sendiri terbilang cukup santai menghadapi rangakian konferensi pers tersebut. Lantaran duel bakal berlangsung dalam aturan tinju, maka White menyatakan dirinya bersikap pasif di tiap sesi konferensi pers tersebut.

“Saya tak akan berdiri dan kemudian memberikan pidato. Saya dan Conor McGregor akan datang dan duduk, kemudian kami baru akan memberikan jawaban bila kami mendapatkan pertanyaan,” tutup white.

Selain berita di atas, Anda juga bisa baca berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Duel Spektakuler Mayweather Vs McGregor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!