Ditinggal Istri dan Anak, Seorang Pria Bunuh Diri Sambil Live di FB

Ditinggal Istri, Pria Ini Bunuh Diri Sambil Live di Facebook

Seorang Pria di Jagakarsa, Jakarta Selatan bunuh diri akibat ditinggal istri dan anak-anaknya sambil live di facebook. Video live ini langsung membuat netizen heboh karena aksinya yang sangat tidak patut ditiru.

Pria tersebut dua kali live di Facebook pada Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Pria tersebut awalnya membicarakan masalahnya yang sedang ia hadapi di video live pertamanya. Video pertama tersebut berdurasi 1 menit 5 detik, sementara video live yang kedua berdurasi 1 jam 45 menit.

Pria yang bernama Indra itu merekam secara langsung aksi bunuh dirinya di video yang kedua. Awalnya di video tersebut, ia mendekati tali yang sudah tergantung, kemudian menggantung dirinya sendiri.

Kejadian bunuh diri ini dikonfirmasi oleh pejabat Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul.

“Iya ada bunuh diri, tapi nanti detailnya saya kirim. Soalnya yang ke TKP itu Kanit Reskrim,” kata Aiptu Khairul.

Tidak lama kemudian, Tim kanit Reskrim tiba dan membawa Jenazah pria tersebut ke RSUP Fatmawati. Seorang petugas Forensik RSUP Fatmawati, Said membenarkan bahwa ada jenazah pria itu. Said tidak mengetahui persis kapan jenazah pria itu tiba di RSUP Fatmawati.

“Belum ada keluarga yang datang untuk menjemput jenazah sampai saat ini,” ucap Said.

Baca Juga : Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno Siap Dipanggil Bawaslu

Hingga saat ini, jasad Indra tersebut masih berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Sampai saat ini pun belum ada keluarga atau kerabat yang datang ke ruang instalasi forensik.

“Di buku data jenazah tercatat datang pukul 16.40 WIB,” ujar seorang petugas Tata Usaha Forensik RS Fatmawati, Jumat (17/3/2017).

Menurutnya, Pihak rumah sakit sedang menunggu pihak keluarga untuk menjemput jasad Indra pulang.

“Keluarganya belum ada yang datang. Mungkin masih di kantor polisi, ini tinggal tunggu keluarganya aja,” sambungnya.

Kaset Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto mengatakan Indra diketahui sedang cekcok dengan Istrinya. Pertengkaran tersebut terjadi di rumahnya, Jl Kemenyan Nomor 5 RT 8 RW 05, Jagakarsa, Jaksel. Cekcok ini kemudian diselesaikan di rumah RT setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!