DITEMUKAN JASAD BAYI LAKI-LAKI DI SUNGAI SEGAH DI BERAU

DITEMUKAN JASAD BAYI LAKI-LAKI DI SUNGAI SEGAH DI BERAU

 

Jasad bayi laki-laki ditemukan di Sungai Segah kawasan Rinding, Teluk Bayur. Warga Berau Kalimantan timur dibikin geger dengan ditemukannya jasad bayi ini sedang mengambang di sungai. Polisi tengah memburu ibu yang membuang bayi tersebut. “Setelah didekati, dipastikan yang dikira boneka itu adalah bayi. Warga yang menggunakan perahu itu kemudian melapor ke sekuriti perusahaan di pinggir sungai. Dari sekuriti kemudian melapor ke kita,” kata Kapolsek Teluk Bayur, AKP Suradi.

Tim Polsek Teluk Bayur yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jasad bayi dari perairan sungai dan membawanya ke Puskesmas Teluk Bayur untuk keperluan visum. Jasad bayi laki-laki denganberat sekitar 1,5 kilogram tersebut diperkirakan sudah berada di sungai sekitar 3-4 hari. Setelah dilakukan pemeriksaan jasad bayi tersebut dimakamkan di pemakaman muslimin Teluk Bayur.

Pascapenemuan jasad bayi yang diperkirakan lahir cukup umur itu, aparat Polsek Teluk Bayur bergegas melakukan penyelidikan dengan mencari tahu ibu yang tega membuang bayinya ke sungai usai dilahirkan. Termasuk berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk mengetahui adanya ibu hamil dan melahirkan di wilayah Teluk Bayur. Berdasarkan keterangan dari Kapolsek kondisi bayi sangat mengenaskan. Kulitnya terlihat sudah mengelupas dan terdapat luka di bagian kepala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!