2 Bocah SD Ditangkap Karena Bawa Golok Untuk Tawuran

2 Bocah SD Ditangkap Karena Bawa Golok untuk Tawuran.

Ditangkap Karena Bawa Golok, sejumlah bocah SD di Semarang, Jawa Tengah ditangkap warga karena hendak menyerang sekolah lain yang letaknya tak jauh dari tempat belajar mereka. Ironinya, dari tangan kedua siswa SD itu, warga mengamankan golok. Saat hendak diantar pulang ke rumahnya, kedua bocah itu justru menangis.

 

 

Bocah SD ditangkap karna bawa Golok untuk tawuran buat nyerang sekolah sebelah. Tawuran antar sekolah memang sering terjadi di negri ini. Tapi siapa sangka jika kasus tawuran ini semakin parah. Yang awalnya dilakukan oleh para siswa SMK, menurun ke siswa SMP, hingga saat ini dilakukan oleh para siswa SD

Dikutip dari liputan6, sejumlah bocah SD di Semarang, Jawa Tengah diamankan warga lantaran hendak menyerang sekolah lain yang letaknya tidak jauh dari sekolah mereka. Tapi parahnya, mereka membawa golok dan saat diantar ke rumah mereka malah nangis.

Betapa mirisnya kejadian ini, apakah kejadian seperti ini akan terjadi lagi? Lalu apakah akan menurun lagi hingga anak TK? Disinilah peran orang tua agar lebih waspada dalam mendidik anak-anaknya, tidak mau kan generasi muda Indonesia ini hancur? Bagaimana menurutmu?

Berita ini mengawali Kilas Kriminal yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV,

Di Bogor, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 245 ribu botol obat tradisional ilegal dan mengandung bahan kimia obat senilai Rp 7,3 miliar.

Pemusnahan ini hasil razia bersama Bareskrim Polri selama 3 bulan di wilayah Parung, Bogor. Tim gabungan masih memeriksa salah satu pemilik obat ilegal tersebut.

Sementara itu, Tim Saber Pungli Kejaksaan Agung melakukan operasi tangkap tangan (OTT) Ahmad Fauzi, oknum jaksa yang bertugas di Kejati Jawa Timur. Selain Fauzi, ditangkap pula seorang pengusaha bernama Abdul Manaf.

Dari tangan keduanya, Tim Saber Pungli juga menyita uang senilai Rp 1,5 miliar. Jaksa Ahmad Fauzi diduga telah menerima uang dari pengusaha Abdul Manaf dalam kasus penjualan tanah kas Desa Kalimook, Sumenep, Jawa Timur.

Baca juga informasi yang sangat menguntungkan DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!