Daftar Bisnis Yang Dimiliki Donald Trump Di Indonesia

Inilah Daftar Bisnis Yang Dimiliki Donald Trump di Indonesia

Daftar Bisnis Yang Dimiliki Donald Sebagai seorang pebisnis real estate, calon presiden AS Donald Trump dinilai sebagai pengusaha sukses. Bahkan, Indonesia telah menjadi bagian dari sayap bisnis Donald Trump, melalui Trump Hotel Collection miliknya.

Meski terbilang baru, bisnis-bisnis Donald Trump di Indonesiadiekspektasikan menjadi investasi besar bagi Donald Trump. Berikut adalah dua investasi besar Donald Trump yang dikelola oleh Donald Trump dan tiga anak-anaknya.

– Trump International Hotel & Tower Bali.

Trump Hotel bekerjasama dengan MNC Group pada Agustus 2015 untuk membangun resort di Bali. Tepatnya di pinggir pantai dekat Tanah Lot. Resort mewah bintang enam itu menjadi resort pertama Trump Hotel Collection di Asia. Donald Trump dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo telah melakukan penandatanganan resmi pada 14 Agustus 2015.

– Trump International Hotel & Tower Lido.

Trump Hotel kembali bekerjasama dengan MNC Group untuk mengelola sebuah resort bintang enam di Lido, Bogor, Jawa Barat. Ini menjadi resort kedua Trump Hotel di Asia, yang dilengkapi lapangan golf yang terintegrasi dengan fasilitas hiburan dan rekreasi.

Selain itu, akan dibangun sebuah taman rekreasi bertaraf internasional, yang diekspektasikan setingkat DisneyLand.

Resort Berkelas Dunia di Bali

Masuknya investasi Donald Trump di Indonesia masih terbilang baru. Ada dua investasi besar Donald Trump di Indonesia yang masuk melalui The Trump Hotel cOllection. Dikelola oleh Donald Trump dan tiga anaknya yaitu Donald Jr., Ivanka, dan Eric.

Investasi pertama Donald Trump di Indonesia dimulai pada bulan Agustus 2015. Trump Hotel Collection bekerjasama dengan MNC group menyetujui untuk membangun resort di atas tebing terjal. Sepanjang garis pantai dan menawarkan pemandangan Samudra Indonesia dan Tanah Lot.

Resort Bintang Enam Di Lido Bogor

Pada 11 September 2015 lalu, Trump Hotel Collection menyetujui kerjasama dengan MNC Grup. Untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat yang disebut-sebut merupakan resort bintang enam kedua di Asia.

Executive Vice President of Development and Acquisitions of The Trump Organization Donald Trump Jr dalam siaran persnya saat itu menyebut jika resort tersebut akan dilengkapi lapangan golf Trump untuk golf course yang pertama di Asia dan terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel, dan tempat tinggal.

Untuk tempat rekreasinya sendiri akan dibangun theme park pertama di Indonesia dengan standar internasional, yang pengerjaannya akan melibatkan perusahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Yuk Dibaca Informasi Manfaat Dan Khasiat Minum Teh Hijau Setiap Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!