Boneka Seks Hadiah Ulang Tahun yang Tidak Disangka dari Sang Ayah

Boneka Seks Menjadi Kado Ulang Tahun Saya

Boneka Seks menjadi topik Semua orangtua pasti ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun anaknya. Ada yang dengan membuat pesta ulang tahun, ada yang membuatkan makanan enak, ada yang memberikan perlakuan istimewa dan yang paling umum adalah ada juga yang menghadiahkan kado.

Sama seperti seorang pria China yang bernama Li juga memberikan kado di hari ulang tahun putra kesayangannya, Yang Yang. Namun yang didapat oleh Yang Yang adalah hal yang sangat tidak pernah disangkanya, bukan sepeda motor ataupun perangkat games tapi hadiah yang diterimanya adalah boneka cantik berambut pirang panjang bernama Xiao Ying.

Dilansir dari salah satu media sosial internasionl, Li memberikan kado dewasa tersebut di hari ulang tahun putranya yang ke-18 pada bulan lalu. Ia bahkan mendorong puteranya untuk menggunakan sebaik-baiknya saat dibutuhkan alias sebagai alat pemuas seksual. Pria itu punya alasan tersendiri dibalik kado tak lazim tersebut. “Saya ingin dia menggunakan boneka ini daripada terkena penyakit di luaran sana tanpa sengaja,” ujarnya.

“Ketika saya memberikan pendidkan seks, saya mengajari putra saya tentang pentingnya main aman apabila ini berkaitan dengan hal seksual,” tambahnya.

Siapa sangka ternyata ide untuk memberikan kado ini muncul karena Li sendiri penggemar boneka. Ia bahkan mengoleksi boneka cantik silikon pemuas seks tersebut. Ia dan puteranya sekarang tinggal bersama tujuh buah. Lima diantaranya kepunyaan Li dan sang puternya dan dua lagi merupakan pemberian teman yang menikah.

Aneh! Boneka Seks Jadi Hadiah Ulang Tahun yang Tidak Disangka dari Sang Ayah. Bahkan tidak lama lagi jumlah boneka tersebut kemungkinan akan bertambah menjadi tujuh. Hal ini dikarenakan seorang teman yang akan pindah ke luar negeri berniat menitipkan boneka-bonekanya. Untuk boneka-boneka ini pun, Li rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Bukan hanya itu saja, Li juga merawat mereka dengan mendandani serta memberikan ruangan khusus untuk boneka koleksinya. Ia sudah membelanjakan lebih dari 100.000 yuan yang hampir setara dengan Rp 196 juta untuk membeli 100 kostum.

Boneka itu dibawa pergi kemana-mana. Meski mengoleksi dan mengizinkan puteranya untuk menggunakan boneka untuk meyalurkan hasrat biologis, tidak demikian dengan Li. Saat diwawancarai, Li mengatakan tidak memanfaatkan boneka tersebut untuk pemuas nafsunya.

Ia malah menanggap benda ini sebagai ank dan memperlakukan mereka sebagai anggota keluarganya. Ia membawa bonekanya pergi berjalan-jalan dan membuatkan video. Banyak orang menganggap Li aneh karena kegemarannya dalam mengoleksinya.

“Boneka-boneka ini cantik. Mereka adalah kombinasi dari rupa terbaik dari berbagai wanita. Saya sekedar menghargai kecantikan mereka,” tuturnya.

Meski sering dianggap aneh, tapi menurut Li sendiri, Ia dan siapapun yang mengoleksi maupun menggunak lebihaningkan mereka yang tidak setia dalam hubungan seksual. Kegemaran Li padamuncul setelah berkunjung ke Beijing bersama wanita yang saat itu menjadi kekasihnya.

Meski pasangan kekasih itu telah putus pada tahun 2014, Li tetap melanjutkan hobinya pada. Di tahun itu pula Ia membeli satu untuk menemani hari-harinya yang kesepian ditinggal anak pergi ke sekolah.

“Kadang ketika saya berkendara, saya dudukkan boneka itu dikursi belakang. Jadi saya merasa ada teman,”

Baca juga nih : Seorang Anak Tukang Becak Menjadi Mahasiswa Terbaik ITB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!