Bisnis-bisnis Rumahan yang Mampu Memberikan Pemasukan Besar

Bisnis-bisnis Rumahan Pemasukan Besar

Kebanyakan orang setiap harinya terus bekerja dari pagi hingga larut malam, namun ada bisnis-bisnis rumahan yang mampu memberikian pemasukan besar. Lebih-lebih pemasukannya ini bisa melebihi gaji yang biasanya ada terima di kerja kantoran pada umumnya. Apalagi dengan bermunculannya, kisah sukses mereka yang berbisnis. Dan hebatnya, mereka memulai bisnisnya tersebut pertama kali dari rumah.

Inilah juga yang dialami Mail, karyawan di salah satu perusahaan di ibu kota, yang setiap harinya bergumul dengan pekerjaan. Terus-menerusnya ia berhadapan dengan situasi tersebut membuat dirinya jemu. Sampai-sampai buat tertawa pun berat rasanya. Berangkat pagi, pulang malam. Tapi, begitu tiba waktunya kenaikan gaji, bertambahnya masih kalah dengan naiknya inflasi tiap tahun.

Rata-rata yang awalnya mau berbisnis jadi urung karena tak dapat ide. Padahal, ide bisnis itu lebih dari hitungan jari jumlahnya dan banyak di antaranya merupakan bisnis rumahan. Berikut ini beberapa bisnis yang bisa dimulai dari rumah alias bisnis rumahan.

Beberapa Bisnis-bisnis Rumahan yang Menghasilkan

Thai Tea atau Teh Thailand mampu menghasilkan omzet di atas Rp 8 juta tiap bulannya. Minuman yang memadukan rasa teh Thailand yang unik dengan rasa manis dari gula. Serta susu yang menciptakan kesegaran yang sulit ditemui dari es teh biasa yang dicampur susu sekalipun.

Tanpa perlu berepot-repot membeli bahan-bahan dan segala yang diperlukan satu per satu. Anda bisa memulai dengan mendapatkannya satu paket lengkap dengan membeli franchise Thai Tea. Cukup mengeluarkan dari kocek sebagai modal sebesar Rp 2,3 juta – Rp 3,7 juta, Anda sudah bisa berbisnis Thai Tea. Tentunya tiap harga paket punya kelebihan masing-masing.

Bubur bayi mampu menghasilkan omzet Rp 4 juta per bulan. Asupan bergizi lainnya yang diperlukan bayi selain ASI adalah bubur bayi. Tapi, bukan sembarang bubur. Kalau mau buat bubur sendiri dengan kandungan-kandungan alamiah, rasanya merepotkan. Problem inilah yang dilihat sebagai peluang bisnis oleh penjual bubur bayi.

Sate Taichan yang sedang maraknya ini juga mampu menghasilkan omzet  Rp 90 juta per bulannya. Sate taichan dibiarkan polos tanpa bumbu apa pun kemudian dipanggang. Setelah matang, barulah di atas dan sekelilingnya dilumuri bumbu pedas yang juga sebagai sambalnya. Di sinilah perbedaan rasanya. Sate taichan memberikan sensasi pedas di lidah yang tak ada di sate lain.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!